Senin, 30 Juni 2014

Beranda » » hot.detik: Duh! Putri Kim Kardashian Jadi Korban Rasisme di Pesawat

hot.detik
Detik.com sindikasi 
50% off Print Subscription of USA Today

Get the news delivered to your doorstep. Lock in the savings and receive USA Today for just $0.75 a day.
From our sponsors
Duh! Putri Kim Kardashian Jadi Korban Rasisme di Pesawat
Jun 30th 2014, 07:06

Jakarta - Kim Kardashian sebelumnya pernah mengungkapkan rasa takutnya untuk membesarkan seorang anak dari hasil pernikahan beda ras melalui tulisan di blog. Dan sayangnya, ketakutan tersebut harus menjadi kenyataan.

Hal tersebut diungkapkan Kim pada Khloe Kardashian yang bisa disaksikan pada preview 'Keeping Up With the Kardashians' terbaru. Nyonya West nampak geram saat menceritakan insiden menyakitkan tersebut pada saudara perempuannya.

"Aku tertidur dan terbangun saat seorang wanita berteriak, 'Anak Kanye West!' Wanita itu berteriak di hadapan anakku, aku terkejut," ujarnya pada Khloe.

Teriakan wanita tersebut tak berarti apapun dibandingkan dengan pernyataan setelahnya. Kris Jenner, ibu sekaligus manajer dari Kim pun melanjutkan cerita putrinya dengan memberikan detail akan apa yang sebenarnya terjadi.

"Wanita ini berdiri di kabin kelas pertama dan berteriak, 'Ia (Kim) menikah dengan lelaki kulit hitam, dan anaknya hitam! Dan buat bayi kulit hitam itu diam!'" ujar Kris menirukan ucapan wanita tersebut.

Ini bukan kali pertama bagi Kim Kardashian menerima perlakuan serupa karena menikah dengan Kanye West. Sebelumnya saat menghadiri Vienna Ball Februari lalu, seorang laki-laki dengan sengaja mengubah warna kulitnya dengan makeup menjadi warna hitam dan mendekati Kim, lalu memanggil dirinya sendiri Kanye West.

(kmb/mmu)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
kkdlm.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions