Senin, 30 Juni 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Kabar Hot Sepekan: YKS Dihentikan & Krisna Mukti Nikah Diam-Diam

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
Forrester Shopping Guide

Compare The Top Mobile Analytics Vendors & Create Your Shortlist Today!
From our sponsors
Kabar Hot Sepekan: YKS Dihentikan & Krisna Mukti Nikah Diam-Diam
Jun 30th 2014, 07:53

Senin, 30 Juni 2014 14:53 wib | Edi Hidayat - Okezone

Poster Yuk Keep Smile (Foto: tvguide)Poster Yuk Keep Smile (Foto: tvguide) JAKARTA – Selama sepekan terakhir, kabar menghebohkan kembali datang dari artis Tanah Air. Mulai dari program Yuk Keep Smile (YKS) yang stop tayang setelah menghina Benyamin, sampai Krisna Mukti yang menikah diam-diam.
 
Kabar pertama dari program acara YKS yang ditayangkan di Trans TV. Pada episode 20 Juni, acara tersebut dinilai telah menghina mendiang budayawan Betawi, Benyamin Sueb.
 
Dalam tayangan tersebut, Caisar yang dihipnotis oleh Hypnotheraphy Ferdian sehingga saat melihat seekor anjing, Caisar melihatnya mirip dengan Benyamin. Sontak, acara tersebut mendapat teguran dari berbagai pihak, hingga berujung penghentian sementara.
 
Namun, setelah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat memutuskan menghentikan sementara YKS, pihak Trans TV justru memutuskan menghentikan acara tersebut dan merencanakan format acara baru, mulai 28 Juni lalu.
 
Kabar menghebohkan selanjutnya datang dari Krisna Mukti, yang diam-diam sudah menikah dengan perempuan bernama Devi Nurmayanti, pada 23 Juni 2014.
 
Bahkan, saat menikah secara resmi di KUA Beji Depok, Devi tengah hamil tiga bulan. Namun, Devi mengaku, mereka sudah menikah siri pada bulan Desember 2013.
(Edi)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions