Kamis, 29 Mei 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Eks Drummer GIGI Produseri Penyanyi Dangdut

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Free Bestselling eBooks

Free national bestsellers for your eReader - Fiction, Nonfiction & more! Join 1.5 million book lovers now. Sign-up in under 10 seconds to get the free daily email.
From our sponsors
Eks Drummer GIGI Produseri Penyanyi Dangdut
May 29th 2014, 14:00, by Hernowo Anggie

Budhy Haryono, drummer senior yang pernah tergabung dalam band GIGI, diam-diam punya aktivitas baru dibelakang layar.

Liputan6.com, Jakarta Budhy Haryono, drummer senior yang pernah tergabung dalam band GIGI, diam-diam punya aktivitas baru dibelakang layar. Ia memproduseri seorang pedangdut bernama Lady Adila yang dianggapnya mampu mendobrak tren dangdut modern.

"Dilla punya ciri khas yang tak dimiliki oleh pedangdut lain. Selain jago nyanyi dangdut, pengetahuan musiknya dia juga luas. Makanya saya yakin banget dia beda," ujar Budhy saat ditemui bersama Lady Adilla di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (29/5/2014).

Dara berusia 19 tahun asal Gombong, Jawa Tengah, itu dinilai Budhy memiliki modal lebih dari cukup untuk membangkitkan industri musik dangdut yang kini kembali menggeliat.

"Tentunya bukan penyanyi dangdut ecek-ecek yang saya orbitkan ke industri musik. Saya yakin, masyarakat akan melihat Dilla yang berbeda dan punya kualitas," papar Budy.

Pedangdut yang punya nama lengkap Aldila Oktaviana Fendra Purnama memang memiliki bakat bermusik dangdut yang cukup besar. Ia sudah memperlihatkan hal tersebut sejak kecil.

Saat ini, dengan sentuhan tangan dingin Budhy, Lady Adila berjuang untuk menggapai mimpinya meraih banyak prestasi lewat panggung musik dangdut dengan merilis single dan album bertajuk 'Piring Terbang'.(Gie/Feb)

(Feby Ferdian) ;

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
urame11.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions