Jumat, 30 Mei 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Taeyeon SNSD Pinjamkan Suara untuk Drama Lee Seung Gi

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Thousands of Free eBooks

BookBub brings you free & bargain national bestselling eBooks in the genres of your choice! Sign up now & join 1.5 million happy readers.
From our sponsors
Taeyeon SNSD Pinjamkan Suara untuk Drama Lee Seung Gi
May 30th 2014, 14:45, by Desika Pemita

Taeyeon `SNSD` menyanyi untuk drama yang diperankan aktor tampan Lee Seung Gi.

Liputan6.com, Seoul Taeyeon merupakan salah seorang personel girl band ternama asal Korea Selatan yaitu Girls Generation yang juga disebut sebagai SNSD. Wajah cantik dengan bentuk tubuh yang aduhai membuat Taeyeon menjadi pujaan penggemarnya, tak hanya kaum Adam saja, tapi juga Hawa.

Menjadi personel group idol, beberapa orang ada yang meragukan kemampuan vokal Taeyeon. Untuk membuktikan dirinya bersuara emas, Taeyeon pun setuju untuk meminjamkan suaranya dalam drama yang diperankan aktor tampan Lee Seung Gi.

Lagu bertajuk Love, That One Word menjadi soundtrack drama You're All Surrounded. Situs resmi SM Entertainment, agensi yang mengash Girls Generation, mengumumkan, lagu tersebut mulai beredar hari ini, Jumat (30/6/2014).

Lagu ini dirasa sangat cocok dengan bentuk vokal pemimpin Girls Generation itu. Genre yang diambil adalah balada sehingga makin menampilkan keunikan diri Taeyeon dalam bernyanyi.

Ini memang bukan kali perdana Taeyeon diminta menunjukkan kemampuan vokalnya dengan bernyanyi solo. Sebelumnya, Taeyeon telah menyanyi untuk beberapa judul drama, seperti Athena: Goddess of War, Missing You Like Crazy dan To The Beautiful You.

You're Surrounded menceritakan tentang kisah detektif muda yang menyelami dunia kriminal nyata yang kejam. Di sini, Lee Seung Gi dan rekan-rekannya berusaha memecahkan kasus yang terjadi.(Des/Fei)

(Ferry Noviandi) ;

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
tae07.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions