Jumat, 30 Mei 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Demi Karier, Kendall Jenner Membohongi Publik?

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Free Bestselling eBooks

Free national bestsellers for your eReader - Fiction, Nonfiction & more! Join 1.5 million book lovers now. Sign-up in under 10 seconds to get the free daily email.
From our sponsors
Demi Karier, Kendall Jenner Membohongi Publik?
May 30th 2014, 15:15, by Sylvia Puput Pandansari

Liputan6.com, Los Angeles Kendall Jenner dikabarkan telah membeli followernya di Twitter. Seperti diketahui, adik Kim Kardashian ini memang sangat senang ketika followernya mencapai 7,99 juta.

Bahkan belum lama ini Kendall juga sangat senang ketika followernya di Instagram mencapai 10 juta. Ia sampai menggunggah sebuah video ke Instagram. Dalam rekaman beberapa detik itu, remaja 18 tahun tersebut tampak melompat-lompat dan sesekali menari sambil mengelilingi hotel tempatnya menginap di Paris, Prancis.

Kendall nampaknya bangga dengan hal ini. Namun seperti dikutip Femalefisrt baru-baru ini, Kendall dikabarkan telah membeli lebih dari separuh follower-nya di Twitter itu.

Model yang bekerja untuk Chanel dan sempat tampil di majalah Vogue Amerika edisi Juni 2013 tersebut dilaporkan memiliki banyak follower yang akunnya sudah inactive atau bahkan palsu. Pengikut yang banyak di media sosial dikabarkan bisa mendongkrak kariernya.

"Kendall dan saudara-saudaranya itu telah membeli banyak follower mereka di Twitter," kata seorang sumber kepada Touch Magazine.

Seorang sumber dalam membeberkan bahwa pemain `Keeping Up with the Kardashians` ini dikabarkan sengaja meningkatkan jumlah followernya dalam upaya menjadi lebih populer.

Kendall bahkan diduga mendapat USD 1.000 atau setara dengan Rp 11,6 juta setiap kali ia menyukai produk pakaian atau menuliskan Tweet tentang produk. (Ppt/Des)

(Desika Pemita) ;

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
kendall03.gif
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions