Jumat, 30 Mei 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Dua Tahun Menikah, Evan Rachel Wood-Jamie Bell Pisah

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Thousands of Free eBooks

BookBub brings you free & bargain national bestselling eBooks in the genres of your choice! Sign up now & join 1.5 million happy readers.
From our sponsors
Dua Tahun Menikah, Evan Rachel Wood-Jamie Bell Pisah
May 29th 2014, 16:00, by Ade Irwansyah

Aktris Evan Rachel Wood memutuskan berpisah dari suaminya, aktor Jamie Bell setelah hanya hampir dua tahun menikah.

Liputan6.com, Los Angeles Pernikahan di antara seleb Hollywood rentan perpisahan. Aktris Evan Rachel Wood memutuskan berpisah dari suaminya, aktor Jamie Bell setelah hanya hampir dua tahun menikah.

UsMagazine, Kamis (29/5/2014) melaporkan, mengutip pernyataan perwakilan keduanya, "Evan Rachel Wood dan Jamie Bell telah memutuskan berpisah."

Dikatakan pula, "Mereka saling menghormati dan saling mencantai dan berkomitmen untuk tetap menjadi orangtua bersama bagi anak mereka. Keputusan ini diambil bersama dan keduanya tetap bersahabat."

Wood, 26 tahun, dan Bell, 28 tahun, pertama bertemu di lokasi syuting video klip Green Day song "Wake Me Up When September Ends" tahun 2005. Mereka putus tahun 2006 tapi bersama lagi di tahun 2011 dan lalu memutuskan menikah pada Oktober 2012. Mereka dikarunai anak bulan Juli lalu.

Wood telah terbuka menyatakan seorang biseksual, tahun lalu mengatakan pada The Daily Beast, "Saya menunggu momen untuk mengaku ke dunia… untuk punya waktu agar orang tahu yang saya lakukan bukan untuk mencari perhatian atau apaun, tapi memang inilah saya adanya, dan saya cukup usia untuk mengenal siapa saya sebenarnya."(Ade/Feb)

(Feby Ferdian) ;

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions