Jumat, 30 Mei 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Bocoran Foto dari Lokasi Syuting Terminator Genesis

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Thousands of Free eBooks

BookBub brings you free & bargain national bestselling eBooks in the genres of your choice! Sign up now & join 1.5 million happy readers.
From our sponsors
Bocoran Foto dari Lokasi Syuting Terminator Genesis
May 30th 2014, 14:30, by Feby Ferdian

Rencananya, sekuel kedua Avatar akan dirilis pada Desember 2016 mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Belum lama ini, sebuah foto dari lokasi syuting "Terminator: Genesis" beredar di dunia maya. Seperti dikutip dari harian Ace Showbiz, Jumat (30/5/2014), terlihat para pemain utama seperti Emilia Clarke (Sarah Connor), Jason Clarke (John Connor), Jay Courtney (Kylie Reese), hingga Arnold Schwarzenegger yang tengah berakting di lokasi yang settingnya hampir mirip dengan rumah sakit.

Meski kembali melakoni peran sebagai cyborg, Arnold tampak menua dan jauh dari bentuk robot yang biasa kita lihat di empat film sebelumnya.

Sementara pasangan Ibu dan Anak dari keluarga Connor, tampak jauh lebih fresh dengan kehadiran Emilia Clarke dan Jason Clarke. Namun demikian, di luar penampakan tersebut, belum diketahui lagi sosok musuh atau karakter lain yang kelak meramaikan film ini.

http://cdn1.production.liputan6.com/medias/684382/big/temp4951.jpg

Selain memasukan nama Matt Smith, Terminator: Genesis juga sebenarnya sudah mencantumkan empat nama baru yakni Sandrine Holt, Michael Gladis (China), John Boyega, hingga Lee Byung Hun (Korea Selatan).

Meski peran mereka masih dirahasiakan, Lee Byung Hun sebagai salah satu aktor terpilih memastikan kalau porsinya cukup besar melalui peranan yang sama pentingnya dengan Jason Clarke.

Apalagi, menurut rumor yang beredar, sosok Lee akan bermain sebagai Terminator versi baru yang dikirim dari masa depan untuk membunuh Sarah Connor. Hal itu sekilas mengingatkan kita pada formula di dua sekuel Terminator (dua dan tiga) yang juga menyuguhkan villain - villain berkekuatan super seperti Robert Patrick (T-1000) dan Kristanna Loken (T-X).

http://cdn0.production.liputan6.com/medias/658270/big/lee-byung-hun.jpg

Sementara Boyega, setelah sukses lewat film "Attack the Block", pria kelahiran Inggris,17 Maret 1992 tersebut akan bermain sebagai anak dari Miles Dyson yang diceritakan paling bertanggungjawab atas kesadaran para robot.

Diceritakan, ketika Miles Dyson tewas dalam pertempuran senjata, sang anak yang masih kecil secara tak langsung menjadi saksi. Kontan, dengan kesimpulan itu, bisa dipastikan kalau karakter yang diperankan John Boyega akan dipenuhi dengan dendam.

http://cdn1.production.liputan6.com/medias/656616/big/John-Boyega-Attack-the-Block.jpg

Terminator sendiri merupakan film mengenai kehancuran bumi oleh kesadaran teknologi yang dipicu ilmuwan Miles Dyson. Hingga saat ini, Terminator sudah dibuat sebanyak empat kali dengan tambahan serial televisinya yang sempat mencapai dua musim.(Feb/Rul)

(Ruly Riantrisnanto) ;

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions