Sabtu, 31 Mei 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Tak Secerah Dulu, Band Voodoo Akan Terus Mengabdi di Dunia Musik

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
50% off Print Subscription of USA Today

Get the news delivered to your doorstep. Lock in the savings and receive USA Today for just $0.75 a day.
From our sponsors
Tak Secerah Dulu, Band Voodoo Akan Terus Mengabdi di Dunia Musik
May 31st 2014, 06:30, by Sapto Purnomo

Band Voodoo terbentuk sejak 1991, mengaku suka bongkar pasang personel. Meski begitu mereka akan tetap terus berkarya.

Liputan6.com, Jakarta Band lawas Voodoo, yang tenar lewat lagu "Sampaikan Salamku Tuk Dia", walau namanya meredup, ternyata masih tetap eksis di blantika musik Tanah Air.

Band yang terbentuk sejak 1991 silam, mengaku suka bongkar pasang personel. Meski begitu mereka akan tetap terus berkarya.

"Mengabdi pada musik, kalau masih ada karena kita tetap suka musik dan mau terus bermusik," kata Edo Widiz, gitaris sekaligus pendiri band Voodoo, ditemui usai mengisi acara musik di Jak Cloth 2014, di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (30/5/2014).

Band yang digawangi oleh Edo Widiz (gitar), Novy Rock (vokal), Arya Setyadi (bass), dan Deny AJD ( drum) sadar, kalau nama band mereka memang tak secerah dulu. Akan tetapi mereka yakin kalau masih ada segelintir orang yang masih menyukai musik-musiknya.

"Kalau bicara soal skill kami kalah, gue yakin masih banyak penggenmar rock yang suka kita," ungkap Novy.

Band yang sudah menorehkan lima album tersebut, tak punya harapan yang neko-neko, mereka hanya ingin tetap berkarya dan terus berkarya di industri musik Tanah Air.

"Nggak muluk-muluk, kita mau tetep berkarya aja, masalah mau diterima apa nggak, ya kita tetep berkarya yang terbaik," tandas Novy.

(Ade Irwansyah) ;

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
photo 2.JPG
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions