Jumat, 30 Mei 2014

Beranda » » hot.detik: Tak Ada Rekayasa di 'It Takes GUTZ To Be A Gutierrez'

hot.detik
Detik.com sindikasi 
Retargeting on Facebook?

Get more sales and conversions with Facebook retargeting. Try it free for 14 days. Set up takes just minutes!
From our sponsors
Tak Ada Rekayasa di 'It Takes GUTZ To Be A Gutierrez'
May 30th 2014, 05:25

Makati City - Meskipun mengadaptasi konsep 'Keeping Up With Kardashians', reality show 'It Takes GUTZ To Be A Gutierrez' mengklaim bahwa program tersebut sepenuhnya realita. Tidak ada skenario yang digunakan untuk program terbaru saluran E! tersebut.

"Semua adalah realita, kami tidak menggunakan naskah di sini (It Takes GUTZ To Be A Gutierrez). Keluarga kami sepertinya tidak butuh skenario, karena ini lah keluarga kami dengan semua drama di dalamnya," tutur anak paling tua Ruffa Gutierrez kepada detikHOT saat wawancara di Kawasan Makati City, Filipina, beberapa waktu lalu.

"Kami hanya tidak ingin membohongi masyarakat Filipina dan penonton lainnya dengan naskah-naskah yang aneh. Kita berusaha menampilkan apa yang terbaik untuk para penonton. Kita tidak ingin mengecewakan para penonton," sambungnya lagi.

Pembicaraan detikHOT dan Ruffa Gutierrez di sela-sela makan siangnya di Restoran P.F. Chang's Bonafacio berlanjut pada seberapa jauh para anggota keluarga ikut campur secara langsung.

"Seluruhnya dan sangat banyak. Bahkan Raymond duduk di ruang editing sepanjang pengerjaan," jelas presenter 'Philippines' Next Top Model' itu lagi.

Selain itu, anak perempuan satu-satunya dari pasangan selebritis papan atas Filipina, Eddie Gutierrez dan Annabela Rama, mengungkapkan sedikit bocoran. Tadinya rencana awal musim pertama 'It Takes GUTZ To Be A Gutierrez' akan lebih banyak dari saat ini yang hanya enam episode.

"Ini adalah ekspiremen. Awalnya E! menawarkan 13 episdoe di musim pertama, tapi kami merasa itu sedikit berlebihan. Jadi kami mereasa sepertinya enam episode akan pas sebagai perkenalan," tandas Ruffa.

Episode pertama 'It Takes GUTZ To Be A Gutierrez' berjudul 'The Price of Fame'. Sebagai awal, akan diceritakan siapa Keluarga Gutierrez dari berbagai sudut pandang, baik sebagai selebritis maupun keluarga biasa. Seperti cerita tentang ibu mereka, Annabela Rama yang ingin kembali mencalonkan diri sebagai anggota kongres atau keinginan Ruffa untuk kembali mencari pendamping dan ayah dari dua putrinya setelah bercerai tujuh tahun lalu.

Kisah tentang dua anak kembar Gutierrez, Richard dan Raymond juga dihadirkan. Bagaimana Raymond yang iri kepada Richard yang kabarnya lebih terkenal daripada dirinya. Padahal Richard sendiri saat itu sedang merasa sangat terganggu atas rumor kehamilan kekasihnya, Sarah Lahbati yang semakin meluas.

Bagimana keluarga showbiz paling populer di Filipina itu melewati seluruh kontroversi yang ada? Anda dapat menyaksikan 'It Takes GUTZ To Be A Gutierrez' mulai Minggu (1/6) mendatang, pukul 20.00 WIB di saluran E!.

(hap/ich)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
richardgutierrezandsarahlahbati.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions