Sabtu, 31 Mei 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Ayo! Nonton Bareng Viva JKT48 Bersama Cinemaholic

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Crabtree & Evelyn.

Pamper yourself and save money with value size items on sale.
From our sponsors
Ayo! Nonton Bareng Viva JKT48 Bersama Cinemaholic
May 30th 2014, 16:00, by Feby Ferdian

Liputan6.com, Jakarta Setelah bergembira ria lewat nobar X-Men: Days of Future Past yang diadakan pada 21 Mei 2014 lalu, Cinemaholic kembali menyiapkan acara nonton bareng yang tentunya bakal lebih seru.

Kali ini, sejenak beralih dari film-film Hollywood, Cinemaholic akan mengajak kalian untuk masuk ke dalam dunia JKT48 yang saat ini menjabat sebagai salah satu idol group yang paling sukses di Tanah Air.

Tidak tanggung-tanggung, tak hanya akan menonton film perdananya yang bertajuk Viva JKT48, Cinemaholic juga bakal memberi kesempatan bagi kalian untuk meet and greet dengan beberapa personelnya.

Nah, tertarik bukan? Segera daftarkan diri kamu di link ini. Acaranya sendiri akan diadakan di Blitz Grand Indonesia, Sabtu, 7 Juni 2014 pukul 14:00 WIB. Jangan sampai dilewatkan ya.

Cinemaholic adalah komunitas Liputan6.com bagi yang suka nonton film-film box office. Sebulan sekali Cinemaholic mengadakan nonton bareng. Tidak hanya itu, Cinemaholic juga mempunyai program ngobrol santai membahas film, meet and greet dengan para bintang dan lainnya.(Feb/Rul)

(Ruly Riantrisnanto) ;

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
jkt48-131226c.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions