Jumat, 30 Mei 2014

Beranda » » hot.detik: Ini Rahasia Nidji Tetap Solid

hot.detik
Detik.com sindikasi 
Great rates not enough?

OptionsHouse is a cutting-edge platform with award-winning technology. Even with our professional tools, you'll still pay great rates.
From our sponsors
Ini Rahasia Nidji Tetap Solid
May 30th 2014, 07:02

Jakarta - Tak terasa sudah 12 tahun grup band Nidji mengarungi industri musik Tanah Air. Sepanjang satu dekade lebih perjalan kariernya, Giring Cs pun bisa dibilang menjadi paling solid diantara band lainnya.

Tak pernah ada kabar pergantian personel hingga masalah internal lainnya yang muncul dari grup band pelantun 'Rahasia Hati' itu. Apa rahasianya?

"Satu, kita tidak cari masalah. Kebiasaan kita abis kerja pulang," tutur Giring saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (29/5/2014).

"Kalau di luar kota nggak ngomongin bisnis. Ngomonginnya nanti aja kalau udah di Jakarta. Kalau pas lagi di luar kota ngomongin kayak gitu bisa bikin berantem," sambungnya.

Selain solid, Nidji juga dikenal dengan grup band yang sukses menelurkan hits yang diambil dari soundtrack untuk sebuah film. Mereka pun melihat hal tersebut sebagai keuntungan mereka dalam berkarier sepanjang karier ini.

"Tahun ke-12 Nidji kita ngerjain empat soundtrack. Itu rejeki lah, biasanya kerjain soundtrack itu setahun satu, dua tahun jadi satu," pungkasnya.

(fk/ron)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
nidjidlm.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions