Kamis, 29 Mei 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Man From the Equator, Ketika Persahabatan Berbuah Dendam

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Thousands of Free eBooks

BookBub brings you free & bargain national bestselling eBooks in the genres of your choice! Sign up now & join 1.5 million happy readers.
From our sponsors
Man From the Equator, Ketika Persahabatan Berbuah Dendam
May 29th 2014, 15:30

Menggantikan drama "Ojakgyo Family" yang telah habis penayangannya, Indosiar kembali menyuguhkan drama yang tak kalah menarik.

Liputan6.com, Jakarta Kisah melodrama yang juga melibatkan intrik balas dendam akan selalu menjadi tontonan yang menarik bagi para penggemar drama Korea. Salah satunya adalah drama "Man From the Equator" yang dirilis pada tahun 2012 silam.

Drama tersebut menyuguhkan kisah dua pria bersahabat yang berjuang gigih untuk memperbaiki nasib mereka, namun menjadi dua pihak yang berlawanan.

Berikut sinopsis singkatnya:

Alkisah dua siswa muda yaitu, Lee Jang-il (Siwan) dan Kim Sun-woo (Lee Hyun-woo) menjadi sahabat baik di SMA. Jang-il adalah siswa terpintar sedangkan Sun-woo suka membuat onar.

Mereka sama-sama berasal dari keluarga miskin namun bertekad kuat untuk memperbaiki nasib. Jang-il berteman dengan Sun-woo setelah Sun-woo menolongnya.

Namun persahabatan mereka itu hancur setelah Jang-il mengkhianatinya. Rupanya ayah Jang-il bersedia disogok agar tutup mulut ketika Jin No-suk (Kim Young-chul), seorang pengusaha berpengaruh membunuh ayah angkat Sun-woo.

Akibat pengkhianatan tersebut, Sun-woo mengalami kebutaan dan sempat koma. Sun-woo kemudian dibesarkan di panti asuhan, namun tidak pernah melupakan kematian ayah angkatnya itu.

Tiga belas tahun kemudian, Kim Sun-woo dewasa (Uhm Tae-woong) kini adalah pengusaha kaya, CEO dari perusahaan investasi modal Royal Tree. Ia berencana balas dendam kepada No Jin-suk dan Jang-il dengan menggunakan kekayaan dan kekuasaannya.

Di sisi lain, Lee Jang-il dewasa (Lee Joon-hyuk) telah menjadi jaksa namun dihantui masa lalunya.

Kisah mereka berdua semakin rumit ketika asmara ikut terlibat. Sun-woo mencintai Han Ji-won (Lee Bo-young), seorang sukarelawan pembaca untuk orang buta yang kini bekerja sebagai perencana pesta di hotel bintang lima. Sementara Jang-il terlibat asmara dengan Choi Soo-mi (Im Jung-eun), seorang wanita yang berprofesi pelukis.

Kedua wanita itu terseret dalam intrik permusuhan dan balas dendam Sun-woo dan Jang-il.

Nah, akankah Kim Sun-woo berhasil balas dendam kepada Lee Jang-il dan Jin No-suk? Apa yang akan terjadi selanjutnya? Ikuti terus drama Korea bertajuk Man From the Equator setiap Senin-Sabtu pukul 03:30 dini hari WIB hanya di layar Indosiar. Selamat menyaksikan.(indosiar.com/Fachri/Feb)

(Feby Ferdian) ;

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
sketch07_1.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions