Jumat, 30 Mei 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Remake The Raid Ditunda Hingga 2015

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Free Bestselling eBooks

Free national bestsellers for your eReader - Fiction, Nonfiction & more! Join 1.5 million book lovers now. Sign-up in under 10 seconds to get the free daily email.
From our sponsors
Remake The Raid Ditunda Hingga 2015
May 29th 2014, 16:30, by Feby Ferdian

Jika anda berpikir kalau kisah ini akan berlanjut pada cerita persahabatan antara Ucok dan Rama, maka anda salah besar.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Proyek Remake "The Raid" resmi ditunda hingga 2015 mendatang. Dikutip dari harian online Digital Spy, Kamis (29/5/2014), proses produksi yang awalnya akan dimulai pada tahun ini, terpaksa diundur akibat belum adanya kejelasan soal pemeran utamanya.

Padahal, sejak sutradara "The Expendables 3", Patrick Hughes resmi bergabung ke proyek ini, beberapa kandidat sudah sempat dikantungi.

Sebut saja Luke Evans, Anthony Mackie, Frank Grillo, hingga bintang "The Purge" Ethan Hawke yang belakangan juga tengah disibukkan oleh beberapa proyek laga.

Namun demikian, belum diketahui siapa yang benar-benar menjadi jagoan utama. Penundaan pun dispekulasi menjadi penantian akan bintang besar yang sekiranya bisa mengangkat remake dari film yang sudah terlanjur memiliki banyak fans ini.

http://cdn1.production.liputan6.com/medias/35431/big/iko-130806b.jpg

Berbicara mengenai film originalnya sendiri, The Raid bercerita tentang penyerbuan pasukan khusus ke sebuah apartemen yang dipakai sebagai sarang penjahat. Dibintangi oleh Iko Uwais, Yayan Ruhiyan, dan Joe Taslim, karya sutradara Gareth Evans ini berhasil mendapat sambutan meriah baik di tingkat nasional dan internasional.

Kesuksesan tersebut terbukti lewat keberhasilan The Raid dalam meraih banyak penghargaan ternama seperti Midnight Madness Award di Toronto International Film Festival (2011), Dublin Film Critics Circle Best Film and Audience Award di Jameson Dublin International Film Festival (2012), Sp!ts Silver Scream Award di Imagine Film Festival (2012), dan Piala Maya di tahun 2012 silam.(Feb/Ade)

(Ade Irwansyah) ;

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions