Jumat, 30 Mei 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Katy Perry Dekati Pangeran Harry

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Thousands of Free eBooks

BookBub brings you free & bargain national bestselling eBooks in the genres of your choice! Sign up now & join 1.5 million happy readers.
From our sponsors
Katy Perry Dekati Pangeran Harry
May 30th 2014, 01:30, by Firli Athiah Nabila

Liputan6.com, Los Angeles Katy Perry kabarnya tengah berusaha mendekati Pangeran Harry. Pelantun lagu Roar tersebut mengundang adik Pangeran William ini untuk berpesta bersama dengan teman-temannya di Miami, Amerika Serikat.

Dilansir dari Contactmusic, Kamis (29/5/2014), Katy Perry juga mengajak Pangeran Harry untuk berlibur bersama. Seperti diketahui, penyanyi berusia 29 tahun tersebut sekarang ini sedang berstatus single sehingga dirinya bebas untuk pergi dengan pria mana pun.

"Katy mengirimkan pesan untuk Pangeran Harry. Dia mempunyai sesuatu yang spesial untuk sang pangeran. Isi pesannya sangat santai. Katy tidak ingin terlihat seperti dirinya mengajak Pangeran Harry untuk berkencan," ungkap seorang sumber.

"Katy tidak bermaksud kurang ajar. Dia hanya mengundang Pangeran Harry untuk menghabiskan waktu bersama dengan teman-temannya dalam perayaan hari kemerdekaan pada Juli mendatang," lanjut sumber.

Sebagaimana diketahui, Pangeran Harry juga saat ini berstatus single. Ia mengakhiri hubungannya dengan Cressida Bonas pada akhir April 2014. Meski telah memutuskan untuk berpisah, keduanya masih berteman.

Katy Perry sendiri sebelumnya dikabarkan dekat dengan DJ Diplo. Keduanya diisukan memiliki hubungan saat terlihat menghadiri festival musik Coachella awal bulan ini. Namun, nampaknya mantan kekasih John Mayer ini belum ingin menjalin hubungan serius.(Fir/Feb)

(Feby Ferdian) ;

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions