Sabtu, 31 Mei 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Beyonce Selingkuh dengan Bodyguard-nya?

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Free Bestselling eBooks

It's easy: sign up in under 10 seconds, tell us what kind of eBooks you love & we'll email you a list of deals every day - FREE! Join now!
From our sponsors
Beyonce Selingkuh dengan Bodyguard-nya?
May 31st 2014, 16:00, by Ade Irwansyah

Liputan6.com, Los Angeles Ini kabar mengejutkan! Beyonce dituding punya hubungan spesial dengan bodyguard-nya yang bernama Julius De Boer.

Menurut laporan majalah gosip Star yang dikutip Showbizspy, Sabtu (31/5/2014), Beyonce—yang merupakan istri Jay Z—dikabarkan terlalu dekat De Boer, dan hal itu bikin Jay curiga.

"Jay jelas merasa ada hubungan asmara di antara Bey dan Julius," kata sebuah sumber.

Dikatakan juga, Jay semula ingin memecat De Boer tapi dilarang Beyonce. "Dia (Jay Z) ingin memecat Julius sejak Fenruari lalu, tapi Beyonce bilang, 'Julius tidak akan kemana-mana.'"

Gosip kedekatan artis dengan pengawalnya ini bukan sekali ini terjdai. Pada 2009, Beyonce dan De Boer pernah kepergo keluar hotel bareng. Saat itu, dikatakan, ada bekas bibir Beyonce pada bibir De Boer .

Oleh karena itu, kata sumber itu juga, Jay punya alasan untuk curiga pada istrinya. "Mereka (Beyonce dan De Boer) sering menghabiskan waktu bersama bredua saja dengan pintu terkunci," kata sumber itu. "Dia (De Boer) bahkan tinggal sekamar dengan Bey." (Ade)

(Ferry Noviandi) ;

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions