Sabtu, 31 Mei 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Tak Berizin, Penjualan Tiket One Direction Dihentikan

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
50% off Print Subscription of USA Today

Get the news delivered to your doorstep. Lock in the savings and receive USA Today for just $0.75 a day.
From our sponsors
Tak Berizin, Penjualan Tiket One Direction Dihentikan
May 31st 2014, 06:13, by Rizky Aditya Saputra

Pihak penyelenggara terpaksa menghentikan penjualan tiket. Padahal ada fans yang menunggu sejak jam 3 pagi.

Liputan6.com, Jakarta Para Directioner, penggemar One Direction, tak dapat menyembunyikan kekecewaannya. Pasalnya pihak penyelenggara boyband asal Inggris-Irlandia itu tiba-tiba menghentikan penjualan tiket yang dibuka di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (31/5/2014).

Kabar yang beredar, pihak penyelenggara terpaksa menghentikan penjualan tiket lantaran tak memiliki izin keramaian. Padahal ada beberapa fans yang sudah menunggu sejak pukul 03.00 WIB.

"Iya tadi kita datang dari jam 07.00 WIB, tapi ternyata ada pemberitahuan pembatalan tiket kayak begini, sedih banget, deh," ujar Dita, salah satu fans One Direction.

Senada dengan Dita, Nada juga menyatakan kekesalannya karena gagal membeli tiket. Siswa kelas 9 ini mengaku kecewa terhadap pihak penyelenggara yang dinilai tak siap.

"Sedih banget, tapi gimana lagi kita kan pembelian offline, kalau dihentikan begini gimana coba?" tanya Nada. "Kalau tenda ini sudah ada dari kemarin, kalau antreannya sudah dari jam 03.00 WIB," sahut Dita.

Saat dikonfirmasi, pihak Polres Jakarta Selatan membenarkan perihal penghentian penjualan tiket tersebut. Hal itu diutarakan oleh Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Wahyu Hadiningrat saat ditemui di lokasi acara.

"Karena memang tidak ada pemberitahuan dari pihak promotor (Ismaya) ada keramaian seperti ini, maka dari itu kami berhentikan dari pada nanti semakin parah antreannya," kata Wahyu.

Rencananya, Polres Jaksel akan melakukan koordinasi dengan pihak promotor, apalagi polisi melihat animo fans One Direction terlihat sangat tinggi.

"Kami akan berkoordinasi dengan pihak terkait (Ismaya) karena sebelumnya kami belum mendapatkan surat izin sepeti ini, kan animonya sangat besar," tuntasnya.

Suasana penjualan tiket One Direction di Mall Kota Kasablanka ini memang terlihat penuh sesak. Pengantre yang mayoritas ABG wanita ini mulai berkerumun sejak pagi. Sebenarnya, pihak mall telah mendirikan tenda berukuran sekitar 120 meter di pelataran depan mal, namun masih belum cukup untuk membuat situasi menjadi kondusif.

Konser One Direction akan dilangsungkan 25 Mei 2015 di stadion Gelora Bung Karno. da beberapa kelas yang disediakan pihak promotor dengan harga bervariasi mulai dari Rp 500 ribu - Rp 1,75 juta. (Ras/Ade)

(Ade Irwansyah) ;

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
od2.jpeg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions