Jumat, 30 Mei 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: X-Men: Days of Future Past Kuasai Box Office Inggris

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Free Bestselling eBooks

It's easy: sign up in under 10 seconds, tell us what kind of eBooks you love & we'll email you a list of deals every day - FREE! Join now!
From our sponsors
X-Men: Days of Future Past Kuasai Box Office Inggris
May 30th 2014, 01:00, by Feby Ferdian

Apa yang diperlihatkan di layar begitu X-Men: Days of Future of Past selesai dan apa artinya?

Liputan6.com, London Tak hanya berjaya di Amerika Serikat, film "X-Men: Days of Future Past" juga berhasil menyedot sebagian besar penikmat film di Inggris dalam pekan perdananya.

Meraup angka 9,1 juta poundsterling, sekuel kelima dari franchise X-Men (di luar dua spin-off) itu sukses menjadi film dengan pembukaan terbesar di Inggris sepanjang 2014.

Karya sutradara Bryan Singers tersebut juga mampu menaklukan dua film baru yakni "Postman Pat: The Movie" dan "Blended" yang saat ini hanya mampu duduk di dasar lima besar.

Sementara, Godzilla selaku sang jawara sebelumnya, turun ke peringkat dua lewat perolehan sebanyak 2,7 poundsterling. Kejutan kecil pun muncul dari The Lego Movie yang tiba-tiba melonjak di pekan ke-15 dengan pendapatan tambahan sebesar 185 ribu poundsterling.

Berikut daftar lengkapnya:

1. (baru) X-Men: Days of Future Past - 9,144,971 poundsterling
2. (pekan ke-2) Godzilla - 2,731,355 poundsterling
3. (pekan ke-3) Bad Neighbours - 1,222,235 poundsterling
4. (baru) Postman Pat: The Movie - 774,750 poundsterling
5. (baru) Blended - 688,547 poundsterling
6. (pekan ke-8) Rio 2 - 341,785 poundsterling
7. (pekan ke-5) The Other Woman - 335,059 poundsterling
8. (pekan ke-2) The Two Faces of January - 303,037 poundsterling
9. (pekan ke-5) The Amazing Spider-Man 2 - 255,482 poundsterling
10. (pekan ke-15) The Lego Movie - 185,087 poundsterling

Sedikit memberi bocoran, jika diperhatikan secara cermat dari awal hingga akhir film, X-Men: Days of Future Past terlihat berusaha untuk mengembalikan citarasa komik setelah ending "X-Men: The Last Stand" dirasa kurang memuaskan oleh sebagian besar fansnya.

X-Men: Days of Future Past yang bertindak sebagai sekuel "X-Men: First Class" sekaligus "X-Men: The Last Stand", juga mencoba menghapus salah satu spin-offnya, "The Wolverine".

Singkat kata, X-Men: Days of Future Past boleh disebut sebagai obat bagi para penggemar komik Marvel yang merasa kecewa dengan akhir kisah trilogi X-Men. Film ini juga memicu rasa antusias para penggemar X-Men atas film "X-Men: Apocalypse" yang direncanakan rilis pada 27 Mei 2016 mendatang.(Feb/Ade)

(Ade Irwansyah) ;

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions