Jumat, 30 Mei 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Dea Mirella Bantah Jadi Tersangka Penggelapan Mobil

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
Mobile App Design from scratch.

A step by step guide to learn how to design a great mobile app.
From our sponsors
Dea Mirella Bantah Jadi Tersangka Penggelapan Mobil
May 30th 2014, 02:59

Jum'at, 30 Mei 2014 09:59 wib | Alan Pamungkas - Okezone

Dea Mirella (Foto: Alan/Okezone)Dea Mirella (Foto: Alan/Okezone) JAKARTA - Dea Mirella dituding Eel Ritonga sudah menjadi tersangka dalam penggelapan mobil CR-V miliknya. Namun, itu justru ditepis Dea Mirella.

"Benar sudah dikonfirmasi ke polres? Kemarin saya telefon ke Kasubag Humas Polre katanya belum ada penetapn tersangka. Karena surat belum ditanda tangani  sama Kapolres. 'Akan' itu tidak sama dengan sudah sebagai tersangka lho," ungkap kuasa hukum Dea Mirella, Rusdianto, saat dihubungi lewat sambungan telefon, Jumat (30/5/2014).

Lebih lanjut, Rusdianto mempertanyakan sikap Eel Ritonga yang menuduh Dea Mirella telah berstatus tersangka. Dari mana Eel tahu status yang akan disandang Dea, tentu sikap kepolisian harus dipertanyakan. (Baca: Dea Mirella Resmi Tersangka Penggelapan Mobil)

"Sampai detik ini belum ada penetapan tersangka. Dari mana mereka mendapatkan informasi. Kalau mereka dapat dari pihak kepolisian, berarti proses ini bocor. Kalau alami kebocoran, berarti polisi ini tidak berimbang. Ini kan proses penetapan tersangka ini urusan internal. Kalau sudah resmi, baru mereka sampaikan," tutup dia. (Edi)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions