Jumat, 30 Mei 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Adam Levine Segera Lepas Masa Lajang

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Free Bestselling eBooks

It's easy: sign up in under 10 seconds, tell us what kind of eBooks you love & we'll email you a list of deals every day - FREE! Join now!
From our sponsors
Adam Levine Segera Lepas Masa Lajang
May 30th 2014, 07:00, by Firli Athiah Nabila

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari musisi dan penyanyi Adam Levine yang akan segera melepas masa lajang. Pentolan Maroon 5 ini akhirnya memutuskan untuk meminang tunangannya Behati Prinsloo. Keduanya dikabarkan akan segera mengikat janji suci pernikahan dalam beberapa bulan lagi.

Dilansir dari Femalefirst, Jumat (30/5/2014), Adam Levine dan Behati Prinsloo akan melangsungkan pernikahan di Cabo San Lucas, Meksiko, Amerika Utara. Model Victoria Secret ini berhasil mengubah pikiran sang vokalis Maroon5 untuk menikah.

Sebelumnya, Adam Levine sempat berpikir bahwa dirinya tidak perlu menikah. Namun, model cantik tersebut telah membuatnya berpikir untuk menghabiskan sisa hidup dengan orang yang dicintai.

Prinsloo mengakui dirinya benar-benar siap untuk menjadi pasangan hidup pria yang kini berusia 35 tahun tersebut. Ia juga membeberkan soal gaun pernikahan yang akan dikenakannya.

"Saya sudah mendapat gaun pernikahan dengan gaya bohemian. Sangat anggun dan saya sangat menyukainya," ungkap wanita berusia 25 tahun tersebut.

Seperti diketahui, Levine dan Prinsloo mulai menjalin hubungan pada 2012. Mereka kemudian resmi bertunangan pada Juli 2013 di Los Angeles, Amerika Serikat. Namun, keduanya sempat berpisah pada Mei 2013.

Sementara itu, akhir pekan lalu (24/5/2014) Adam Levine telah menggelar pesta bujang di Las Vegas. Ia mengundang sekitar 50 orang teman-temannya untuk menghabiskan waktu bersama di sebuah suite hotel. (Fir/Des)

(Desika Pemita) ;

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions