Selasa, 29 April 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Marissa Nasution Penyebab Perceraian Farah Quinn?

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
Create an Online Store

Over 80,000 ecommerce brands trust Shopify. Get started with a free 14 day trial.
From our sponsors
Marissa Nasution Penyebab Perceraian Farah Quinn?
Apr 29th 2014, 08:46

Selasa, 29 April 2014 15:46 wib | Egie Gusman - Okezone

Marissa Nasution (Foto: Dok Okezone)Marissa Nasution (Foto: Dok Okezone) JAKARTA - Rumah tangga Farah Quinn, dan Carson Quinn tengah di ambang perceraian. Berhembus kabar, Marissa Nasution menjadi orang ketiga dalam perceraian Farah dan Carson. Namun, saat ditemui di acara donor darah, Marissa langsung membantahnya.

Meski begitu, Marissa tidak menampik telah lama mengenal Carson.

"No, no, kita kan lagi ada di acara lain, ngomongin soal ini saja (donor darah). Oke, very easy to say. Kalau saya sama Carson itu sahabat dari bertahun-tahun yang lalu, dan setahu aku sih dari curhatan dia dan omongan dia, itu prosesnya sudah lama. Mereka berdua (Farah-Carson) sudah bertemu, dan tidak ada orang ketiga, apalagi aku," terang Marissa saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (29/4/2014).

Lebih lanjut, mantan VJ MTV itu menjelaskan, dia sudah lama berteman dengan Carson. Karena itu, Marissa menegaskan, dia tidak terkait apapun dalam kisruh rumah tangga koki seksi tersebut.

"Aku sebenarnya kalau temanan sama cowok pasti dibilang orang ketiga. Tapi aku temanan sudah bertahun-tahun. Jadi tolong jangan ditanya lagi ya. Tanya mereka saja, enggak ada hubungan sama aku juga. Itu perceraian mereka, aku enggak ikut campur," tandasnya.
(nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions