Rabu, 30 April 2014

Beranda » » hot.detik: Paket Komplit di Album Terbaru Geisha

hot.detik
Detik.com sindikasi 
Great rates not enough?

OptionsHouse is a cutting-edge platform with award-winning technology. Even with our professional tools, you'll still pay great rates.
From our sponsors
Paket Komplit di Album Terbaru Geisha
Apr 30th 2014, 11:50

Jakarta - Saat yang ditunggu-tunggu grup band Geisha akhirnya tiba juga. Geisha akhirnya merilis album terbarunya yang diberi judul 'Bersinar Terang'.

Momo Cs yang dikenal dengan lagu-lagu galau mencoba lebih berinovasi di album ini. Salah satunya dengan memasukkan berbagai tema yang tak melulu bergalau ria.

"Hari ini sudah kita tunggu banget, kita mau lihat sambutannya bagaimana. Karena di album ini sangat komplit, galau ada, happy ada, genre-genre ada," ucap sang vokalis, Momo dipeluncuran album 'Bersinar Terang' di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (30/4/2014).

"Lagu-lagu di album ini banyak juga inovasi dari aransemen musik. Lirik-liriknya juga lebih jujur, lebih dirasakan oleh orang banyak. Mudah-mudah album 'Bersinar Terang' ini bisa membuat Geisha bersinar terang," sambung pihak Musica Studio's, Indrawati Widjaja atau akrab disapa Bu Acin selaku label Geisha.

Meski disisipi beberapa lagu ceria, grup band asal Pekanbaru itu memang masih mengandalkan beberapa lagu galau-nya untuk di album ini. Mereka mengaku bukan tak mau move on dari tema galau, tapi memang kenyataan justru lagu galau yang lebih digemari.

"Bukan takut (keluar dari lagu galau), tapi kenyataannya yang digemari adalah lagu-lagu seperti ini. Tapi di album ketiga ini bervariasi, ada yang tentang sahabat, kehidupan, galau juga," ucap Momo.

Sedangkan untuk proses penggarapan 'Bersinar Terang' sendiri memakan waktu hingga sembilan bulan. Uniknya, penggarapan album tersebut dilakukan di sela-sela padatnya jadwal manggung mereka.

Geisha sendiri menyiapkan sebuah kejutan spesial untuk album ini. Apa itu?

"Ada satu lagu dari demo kita dulu banget, zaman-zaman masih ikut festival sana-sini, judulnya 'Salah'," pungkas Momo.

(fk/mmu)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
geisha06agung.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions