Selasa, 29 April 2014

Beranda » » hot.detik: Soundrenaline 2014 Usung Konsep Pemilu

hot.detik
Detik.com sindikasi 
Grow your customer base.

Start a lead gen campaign on LaunchBit and cost-effectively grow your company today!
From our sponsors
Soundrenaline 2014 Usung Konsep Pemilu
Apr 29th 2014, 11:30

Jakarta - Pesta demokarasi yang tahun ini sedang menggema di Indonesia tidak hanya mempengaruhi pergelutan dunia politik tapi juga dunia musik. Hal itu terlihat dari gelaran festival musik Soundrenaline 2014 yang mengusung konsep Pemilihan Umum (Pemilu).

Layaknya memilih wakil rakyat untuk sebuah negara, Soundrenaline yang memasuki tahun ke-12 juga menggunakan konsep yang sama untuk memilih. Bedanya, para penikmat musik Indonesia diminta memilih album-album para musisi dalam program sekaligus tema besar Soundrenaline 2014 'Voice of Choice'.

Dari puluhan musisi yang siap menggebrak panggung, ada lima musisi yang tiga albumnya akan dipilih oleh rakyat Soundrenaline 2014. Lima musisi itu adalah Slank, GIGI, J-Rocks, Andra and The Backbone dan /rif. Nantinya, album yang terpilih akan dimainkan secara penuh saat mereka tampil.

Slank mengusung album 'Tujuh', 'Generasi Biroe' dan 'I Slank U', GIGI membawa album '3/4' dan 'Peace, Love 'n Respect'. Grup rock lainnya, J-Rocks mejagokan 'Topeng Sahabat', 'Spirit' dan 'Road to Abbey', Andra and The Backbone menyajikan 'Andra and The Backbone', 'Season 2' dan 'Love, Faith & Hope'. Band terakhir /rif, memberikan 'Radja', 'Salami' dan 'Nikmati Saja' untuk dipilih.

"Lima band itu terpilih berdasarkan track record, serta genre dan eranya masing-masing. Para penonton, penggemar boleh memilih album-album musisi mana saja yang ingin dimainkan secara penuh nantinya. Saya pribadi terinspirasi dari Weezer, Metallica, sama Histeria Tour-nya Def Leppard," ujar musisi sekaligus perwakilan pihak penyelenggara KILAU Indonesia, Ari Lasso, saat jumpa pers di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (29/4/2014).

"Program 'Voice of Choice' ini memang kebetulan pas dengan tahun Pemilu Indonesia. Selain itu juga kita ingin memeberikan suguhan yang berbeda dan mengapresiasi pecinta musik Indonesia yang sudah loyal dengan Soundrenaline selama 12 tahun," tambah Managing Director KILAU Indonesia, Novrial Rustam.

Para pemilih, dapat langsung menggunakan hak pilihnya dengan mengakses situs GoAheadPeople.com. Dibuka sejak tanggal 15 April kemarin, 'Voice of Choice' masih terus berlanjut hingga 5 Mei mendatang.

"Hasilnya masih fluktuasi semua. Kalau nggak salah cuma /rif yang hampir 90% pemilihnya memilih album 'Radja'," jelas Novrial Rustam lagi.

Tapi, Soundrenaline 2014 bukan hanya diisi oleh lima band di atas, sejumlah grup maupun solois juga siap hadir meramaikan festival musik tahunan ini. Sebut saja, Koil, Deadsquad, Jamrud, Shaggydog, PAS Band, Burgerkill, The S.I.G.I.T, Seringai, Sheila On 7, Kotak, dan Dewa 19 featuring Ari Lasso. Wow!

Siapkan diri kalian karena sudah tidak lama lagi, Soundrenaline 2014 akan mendatangi dua kota besar di Indonesia. Pertama adalah Surabaya (10/5) dan Medan (7/6).

(hap/nu2)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
soundrenaline1.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions