Selasa, 29 April 2014

Beranda » » hot.detik: SM Entertainment Sumbang Rp 11,23 Miliar untuk Korban 'Sewol'

hot.detik
Detik.com sindikasi 
Grow your customer base.

Start a lead gen campaign on LaunchBit and cost-effectively grow your company today!
From our sponsors
SM Entertainment Sumbang Rp 11,23 Miliar untuk Korban 'Sewol'
Apr 29th 2014, 10:28

Jakarta - Bantuan untuk para korban feri 'Sewol' masih terus berdatangan. Mewakili para artisnya, SM Entertainment dan Lee Soo Man ikut mendonasikan bantuan atas insiden tenggelamnya feri tersebut.

Lee Soo Man dan SM Entertainment menyalurkan bantuannya lewat Korea National Red Cross pada 28 April lalu. Total 1 miliar Won atau sekitar Rp 11,23 miliar dikeluarkan oleh manajemen EXO tersebut.

Ketika memberikan donasi, Lee Soo Man sempat mengutarakan rasa belasungkawanya untuk para korban. Ia menyesali insiden tersebut karena para korban tidak dapat lagi melanjutkan mimpi mereka.

Tak hanya itu, founder SM Entertainment itu juga berjanji akan tetap berusaha untuk memberikan bantuan kepada para korban dan keluarganya. Tidak hanya lewat donasi namun cara-cara lainnya.

SM Entertainment ikut berduka atas insiden kapal 'Sewol'. Manajemen pun menunda perilisan album terbaru EXO dan segala aktivitas di Korea karena kejadian ini.

(ron/mmu)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
dalamsm.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions