Selasa, 29 April 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: HyunA `4Minutes` Bertransformasi Jadi Remaja Polos

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Thousands of Free eBooks

BookBub brings you free & bargain national bestselling eBooks in the genres of your choice! Sign up now & join 1.5 million happy readers.
From our sponsors
HyunA `4Minutes` Bertransformasi Jadi Remaja Polos
Apr 29th 2014, 08:00, by Desika Pemita

Liputan6.com, Tokyo HyunA `4minutes` dikenal sebagai idola dengan penampilan aduhai. Bahkan, sebutan sebagai Jennifer Lopez-nya Korea pun ditujukan untuk HyunA. Tentu saja, HyunA terbiasa tampil seksi, khususnya di videoklipnya.

Salah satu yang terbayang dari sosok HyunA adalah lipstick merah menyala yang diaplikasikan di bibirnya, pakaian mini, serta sepatu high heels. Hal itu membuat HyunA terlihat tampak sangat dewasa.

Kali ini, tak ada lagi sosok HyunA yang seksi. Dalam pemotretan dengan majalah fesyen ternama CeCi, HyunA terlihat manis seperti gadis usia sekolah menengah.

Dengan mengambil setting di sebuah lokasi di Tokyo, Jepang, HyunA tampak seperti remaja pada umumnya. Ia terlihat sangat menikmati musim semi yang mulai bersemi di negeri sakura.

Pakaian yang dipilih pun terlihat simple. Salah satunya, HyunA mengenakan dress selutut berwarna putih. Ia melengkapi penampilannya dengan membawa tas punggung.

HyunA for Ceci

Selain itu, beberapa pakaian yang dipilih HyunA juga terlihat ringan. Dengan warna-warni meriah ala remaja yang menyambut musim semi, HyunA juga mengenakan dress bercorak bunga.

Sementara itu, 4Minutes belum lama ini menelurkan karya barunya yaitu Whatcha Doin Today? dilanjutkan dengan Wait A Minute. 4Minutes dijadwalkan akan kembali dengan lagu barunya tersebut di berbagai acara musik di Korea.

(Ruly Riantrisnanto)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
20-hyuna-9ktq.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions