Selasa, 29 April 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Dituduh Cemarkan Nama Eks Bodyguard, Rihanna Diperkarakan

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
Create an Online Store

Over 80,000 ecommerce brands trust Shopify. Get started with a free 14 day trial.
From our sponsors
Dituduh Cemarkan Nama Eks Bodyguard, Rihanna Diperkarakan
Apr 29th 2014, 12:20

Selasa, 29 April 2014 19:20 wib | Chaerunnisa - Okezone

Rihanna & Geoffrey Keating (Foto: Dailymail)Rihanna & Geoffrey Keating (Foto: Dailymail) LOS ANGELES - Rihanna kembali harus berurusan dengan hukum. Pelantun "Umbrella" itu dilaporkan mantan bodyguard-nya, Geoffrey Keating, atas tuduhan pencemaran nama baik.

Geoffrey mengajukan gugatan di Irlandia, Senin 28 April, waktu setempat. Dia mengungkapkan, Rihanna telah membuat pernyataan palsu yang membuatnya muak, dan tersinggung lewat email yang dikirim ke Geoffrey serta istrinya, Juli 2013. Dia juga merasa Rihanna melecehkannya saat menelepon saudarinya.

Geoffrey mengaku pernyataan Rihanna itu telah merusak reputasi, dan mengacaukan pekerjaannya. Gerald Kean, pengacara Geoffrey memastikan akan memperjuangkan masalah ini dengan serius.

"Kami akan menjalani proses ini dengan serius. Kami puas Pengadilan Irlandia akan melihat keadilan di akhir hari nanti," ungkap dia.

Sekadar diketahui, Geoffrey bekerja sebagai kepala keamanan rangkaian konser Rihanna selama Oktober 2012 hingga Juli 2013. Demikian seperti dikutip dari Dailymail. (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions