Rabu, 30 April 2014

Beranda » » hot.detik: Belum Rilis Album, Wali Sudah Ditunggu Fans di Malaysia dan Singapura

hot.detik
Detik.com sindikasi 
Thousands of Free eBooks

BookBub brings you free & bargain national bestselling eBooks in the genres of your choice! Sign up now & join 1.5 million happy readers.
From our sponsors
Belum Rilis Album, Wali Sudah Ditunggu Fans di Malaysia dan Singapura
Apr 30th 2014, 13:26

Jakarta - Nama besar grup band Wali ternyata tidak hanya di Indonesia saja. Di negara tetangga, seperti Malaysia dan Singapura, Wali juga memiliki banyak penggemar.

Faang berkisah, dalam waktu dekat dirinya bersama Apoy, Ovie, dan Tomi akan bertolak ke dua negara tetangga tersebut. Kepergiannya itu diakui sang vokalis untuk promo album terbarunya yang sebenarnya justru belum rilis di Indonesia.

"Kami Wali lagi mempersiapkan album ke-4, dan rencananya kami akan promo album ke Malaysia dan Singapura. Di sana alhamdulillah respon penggemarnya bagus," ucap Faang saat hadir di launching buku 'Ngetop Itu Mudah' di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Rabu (30/4/2014).

Saat ini, album ke-4 Wali masih dalam proses produksi. Bicara soal konsep, Faang mengatakan, di album barunya tersebut tidak banyak berbeda dengan album sebelumnya. Hanya saja bakal ada sebuah kejutan di dalamnya.

"Pastinya nggak akan jauh beda, karena ini kan nggak dinikmati sendiri tapi untuk dinikmati masyrakat banyak. Nanti biar lebih fresh dan agak beda, ada kejutan di dalamnya. Mau tahu apa? Tunggu nanti," kata Faang berteka-teki.

(dar/kmb)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
201959_200046_walicover.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions