Selasa, 29 April 2014

Beranda » » hot.detik: Kepergok Jalan Bareng Bule, Paramitha Rusady Akui Cuma Teman

hot.detik
Detik.com sindikasi 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Kepergok Jalan Bareng Bule, Paramitha Rusady Akui Cuma Teman
Apr 29th 2014, 12:48

Jakarta - Dua kali gagal berumah tangga, Paramitha Rusady mengaku hingga kini belum memiliki pasangan. Namun beberapa waktu lalu, Mitha kepergok jalan bareng seorang bule. Siapa ya?

"Itu teman. Kalau jalan sama teman, sama siapa saja bisa. Saya belum kepikir untuk ke sana (pacaran lagi). Sekarang saya punya pemikiran, gimana saya harus melangkah bersama anak saya. Kalau itu, itu bukan gosip untuk saya," aku Mitha usai menjadi bintang tamu 'Show Imah' di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/4/2014).

Mitha mengatakan, dirinya tidak khawatir jika bakal digosipkan dengan bule tersebut. Sebab menurutnya, bule itu hanya sekadar teman baginya.

Saat ini, dikatakan Mitha, dirinya memang belum terpikir untuk kembali menjalin kasih. Wanita berusia 47 tahun tersebut mengaku hanya menunggu sambil berdoa.

"Semoga Allah memberikan yang terbaik, karena ini sudah bukan main-main lagi. Ketika kita mulai gagal (pernikahan), kita berserah pada Allah saja. Ya sudah sekarang ke teman-teman, bersosialisasi, dan fokus dengan profesi saya," tuntasnya.

(dar/nu2)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
mithadlm.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions