Rabu, 30 April 2014

Beranda » » hot.detik: Ulang Tahun, Siti Liza Berharap Bisa Rilis Album

hot.detik
Detik.com sindikasi 
Crabtree & Evelyn.

Pamper yourself and save money with value size items on sale.
From our sponsors
Ulang Tahun, Siti Liza Berharap Bisa Rilis Album
Apr 30th 2014, 13:21

Jakarta - Hari bahagia menyambangi penyanyi cantik Siti Liza. Tepat pada 28 April kemarin, Siti Liza baru merayakan ulang tahunnya.

Meski tidak mengungkapkan secara langsung berapa usianya saat ini, pelantun 'Cinta Hidupku' itu mempunyai segenap harapan. Khususnya urusan karier bernyanyi saat ini.

"Aku berharap mudah-mudahan karierku terus berjalan sampai tua nanti, seperti Eyang Titiek Puspa. Karena sekarang kan aku masih baru di dunia inudstri musik," ungkapnya saat ditemui di Kawasan Tebet, Jakarta Timur, di pesta perayaan ulang tahunnya.

"Harapan yang paling dekat, semoga albumku bisa rilis. Karena penyanyi kalau belum punya album kayanya belum sah. Mudah-mudahan akhir Mei ini bisa dirilis," sambung penyanyi asal Padang, Sumatera Barat itu.

Saat ini penggarapan debut album Siti Liza bisa dikatakan sudah hampir sempurna, hanya tinggal menunggu waktu yang benar-benar tepat. Bahkan dirinya juga menyiapkan sebuah VCD karaoke.

"Album sudah hampir 100%. Video klipnya juga sudah semua 12 lagu. Nanti juga akan di-launching sekalian dengan VCD karaoke," ungkap Siti.

Di sela-sela pengharapannya untuk album, penyanyi melayu itu sedikit banyak berharap lebih bisa membahagiakan orang tuanya.

"Perjuangan mereka (orang tua) itu jatuh bangun sampai aku seperti sekarang ini. Aku belum bisa bayar itu semua. Makanya aku pribadi pokoknya apapun akan aku lakukan asal bisa sama-sama terus dengan keluarga Situ," ujarnya terharu.

Lantas, bagaimana soal target menikah? Apakah sudah ada calon yang pas?

"Nggak ada target, nanti stress kalau ditargetin. Nggak ada kriteria juga, yang penting nyambung diajak ngobrol dan tahu aku itu seperti apa," pungkas Siti Liza.

(hap/kmb)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
unnamed.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions