Rabu, 30 April 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Kim Kardashian dan Kanye West Menikah Minggu Ini

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Advance your career

Columbia College offers 100% online MBA degrees, allowing you to earn your degree on your time. Get a promotion at work with an MBA.
From our sponsors
Kim Kardashian dan Kanye West Menikah Minggu Ini
Apr 30th 2014, 10:10, by Meiristica Nurul

Terpilihanya Kim Kardashian sebagai model sampul majalah Vogue membuat Sarah Michelle Gellar tak akan lagi berlangganan majalah tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Rencana pernikahan rahasia Kim Kardashian dan Kanye West akan segera terlaksana [baca: Kim Kardashian Rencanakan Pernikahan Rahasia]. Apalagi, keduanya telah mendapatkan lisensinya untuk segera mengikat janji di Los Angeles.

Sebelum menggelar pernikahan mewah di Paris pada 24 Mei mendatang, Kim akan resmi menjadi istri sang rapper dalam minggu ini. Upacara ini pun digelar secara sederhana dan pribadi.

Ternyata, Kanye akan melaksanakan pernikahan sebanyak tiga kali. Lantaran hukum Perancis mensyaratkan harus ada dua upacara di negara mereka.

"Sebuah upacara keagamaan harus dilakukan setelah upacara sipil, dan itu belum pernah ada sebelumnya," ungkap Kedutaan Besar Perancis di Washington DC kepada RadarOnline.com, Selasa (29/4/2014).

"Menteri, imam, atau rabbi akan memerlukan sertifikat pernikahan sipil sebelum upacara keagamaan," tambahnya.

Dalam pernikahannya nanti, Kim Kardashian akan mengenakan tiga gaun. "Ini akan menjadi pernikahan paling hit abad ini," ujar sumber.

Setelah meresmikan Kim Kardashian dan Kanye West jadi suami istri di California, pengantin baru ini akan segera naik jet pribadi ke Paris untuk mempersiapkan pernikahan mereka selanjutnya.

(Ruly Riantrisnanto)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
kimyes.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions