Rabu, 30 April 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Rita Ora Bantah Pacari Nick Jonas

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Advance your career

Columbia College offers 100% online MBA degrees, allowing you to earn your degree on your time. Get a promotion at work with an MBA.
From our sponsors
Rita Ora Bantah Pacari Nick Jonas
Apr 30th 2014, 12:10, by Meiristica Nurul

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar kalau penyanyi Rita Ora sudah menjalin hubungan dengan Nick Jonas. Meski Rita membantah rumor tersebut, namun ia mengisyaratkan kalau Nick ada rasa dengannya.

"Saya tidak pernah berkencan dengannya. Saya benar-benar bertemu Nick melalui seorang teman, dan itu memang situasi yang aneh karena kami sudah langsung dekat. Tapi kami tidak pernah pergi ke tingkat itu (kencan)," terang Rita, dilansir Femalefirst, Selasa (29/4/2014).

Rita bersikeras kalau mereka tidak pernah jadian atau pun berkencan. Meski, Rita tak menampik kalau Nick terlihat naksir padanya.

"Dia tidak pernah benar-benar mengatakan kepada saya tapi saya pikir dia naksir. Terlepas dari itu, kami masih berteman dan saya masih memiliki banyak rasa hormat untuk dia," tambah Rita.

Sekarang ini, Rita tengah menjalin asmara dengan DJ asal Skotlandia, Calvin Harris. Bahkan, keduanya berencana untuk berlibur bersama setelah Rita menyelesaikan film Fifty Shades of Grey.

"Saya pikir dia siap untuk pergi bersama-sama. Saya belum pernah pergi dengan waktu yang lama dengannya. Saya ingin mengambil libur, dan menghabiskan waktu yang berkualitas," tandasnya.

(Ruly Riantrisnanto)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions