Selasa, 29 April 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Dwiki Dharmawan Ikhlas Gagal Jadi Anggota DPR

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Thousands of Free eBooks

BookBub brings you free & bargain national bestselling eBooks in the genres of your choice! Sign up now & join 1.5 million happy readers.
From our sponsors
Dwiki Dharmawan Ikhlas Gagal Jadi Anggota DPR
Apr 29th 2014, 07:50, by Hernowo Anggie

Liputan6.com, Jakarta Perolehan suara musisi Dwiki Dharmawan di pemilu legislatif rupanya berada di di luar dugaan. Sempat dikabarkan meraih posisi 'aman', pentolan grup band Krakatau itu justru pesimis bakal melenggang ke DPR.

"Saya harus menerima dengan lapang dada, bahwa kelihatannya partai saya di dapil Jakarta 2 sulit untuk mendapatkan kursi," ungkap Dwiki saat ditemui di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Senin (28/4/2014).

Dwiki memperoleh data jika suaranya tak signifikan di beberapa wilayah di Jakarta Pusat. "Di Jakarta Selatan suara saya cukup signifikan, tapi di Jakarta Pusat, suara saya jeblok," jelas Dwiki, yang diusung Partai PAN.

Suami penyanyi Ita Purnamasari ini pun berusaha untuk pasrah dan legowo dalam menerima kekalahannya pada pemilu legislatif.

"Menerima saja, namanya juga pemilu, seperti kompetisi. Saya tetap berkarya, bermusik dan melakukan yang terbaik untuk kemajuan seni budaya," tutur Dwiki Dharmawan.

Dwiki Dharmawan tak sendiri. Sejumlah artis juga dipastikan gagal menuju Senayan karena kalah dalam perolehan suara. Artis seperti Inggrid Kansil, Camel Petir, Charles Bonar Sirait dll juga diperkirakan gagal menjadi anggota DPR.

(Fei)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
dwiki.gif
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions