Selasa, 22 Januari 2019

Beranda » » Perangkat lunak perusak terdeteksi di http://co-two.blogspot[.]com/

Message type: [WNC-611500]
Search Console

Perangkat lunak perusak terdeteksi di http://co-two.blogspot.com/  

Kepada: Webmaster http://co-two.blogspot.com/,

Sistem Google telah mendeteksi bahwa beberapa laman di situs Anda mungkin telah diretas dan menginfeksikan perangkat lunak perusak kepada pengunjung. Untuk melindungi pengunjung situs, hasil penelusuran Google kini memunculkan peringatan ketika pengguna mengeklik tautan ke situs Anda.

Bertindak segera untuk menyelesaikan masalah ini dan menghapus peringatan tersebut:

1

Identifikasi laman yang disusupi

Periksa contoh URL di laman "Masalah Kemanan" di Alat Webmaster. Perlu diingat bahwa laman ini menampilkan daftar contoh, bukan daftar lengkap URL yang bermasalah. Jangan kunjungi laman menggunakan browser karena terdapat risiko infeksi perangkat lunak perusak.

2

Hapus konten berbahaya

Jika ada masalah dalam mengidentifikasi dan menghapus konten di situs yang telah disusupi, pertimbangkan untuk memulihkan versi situs sebelumnya.

3

Amankan situs Anda dari serangan di masa mendatang

Identifikasi dan perbaiki kerentanan yang menyebabkan situs Anda dapat disusupi. Ubah sandi akun administratif. Pertimbangkan menghubungi layanan hosting untuk mendapatkan bantuan terkait masalah.

4

Minta peninjauan kemananan

Hanya lakukan hal ini jika Anda yakin bahwa situs bebas dari konten bermasalah. Sertakan detail atau dokumentasi apa pun yang dapat membantu kami memahami perubahan yang Anda lakukan pada situs.

Berikut adalah sampel URL dari situs Anda yang terdeteksi berisi perangkat lunak perusak:

http://co-two.blogspot[.]com/2013/03/koleksi-pose-seksi-dj-ay-claudia.html?m=1

Perlu bantuan lebih lanjut?

Baca panduan langkah demi langkah tentang cara membersihkan konten yang diretas di laman Bantuan untuk Situs yang Diretas.
Pelajari cara meminta peninjauan di Pusat Bantuan kami.
Ajukan pertanyaan di forum kami untuk bantuan lebih lanjut - sebutkan jenis pesannya [WNC-611500].
Google LLC, 1600 Amphitheatre Parkway Mountain View, CA 94043 | Anda telah menerima email pengumuman layanan ini karena situs Anda tercantum di Google Search Console | Berhenti berlangganan dari jenis pesan ini
Tambahkan partner yang akan menerima pesan untuk akun Search Console ini