Rabu, 23 Juli 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Pascalepas Hijab, Rumah Marshanda Sepi

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
Web design for beginners/

In this course, we cover many aspects of creating content for the web, from concept to production.
From our sponsors
Pascalepas Hijab, Rumah Marshanda Sepi
Jul 23rd 2014, 09:06

Rabu, 23 Juli 2014 16:06 wib | Menda Clara Florencia - Okezone

Pascalepas hijab, rumah Marshanda sepi (Foto: Menda)Pascalepas hijab, rumah Marshanda sepi (Foto: Menda) JAKARTA - Setelah memutuskan melepas hijab, Marshanda (Chacha) belum bisa dikonfirmasi terkait keputusannya itu. Bahkan, rumahnya di Jl Lembang No 62, Menteng tampak sepi.

Sejak kabar tersebut pertama kali terkuak lewat video tanpa jilbab di YouTube dengan judul Letter to God, Chacha sulit ditemui. Marshanda yang belakangan dikenal sebagai Motivator itu memilih untuk diam, dan tidak memberikan penjelasan apapun kepada media.

Bahkan, saat Okezone menyambangi kediamannya, Rabu (23/7/2014), Chacha tidak ada. Rumahnya pun tampak sepi, hanya tampak tiga buah mobil terparkir di garasi yang luas.

Saat menanyakan keberadaan bintang Bidadari itu, seorang satpam yang menjaga rumahnya memberi tahu Chacha sedang tidak ada.  Dia hanya membenarkan, cucu pemilik jaringan Hotel Sofyan tersebut memang melepas hijabnya.

"Ya seperti yang ada di YouTube," tandas satpam tersebut.

Sementara sebelumnya, dalam Instagram Chacha seolah meminta orang lain tidak mengurusi keputusan yang telah diambilnya.

Chacha menuliskan dalam Bahasa Inggris yang berarti,  "Saya tak membutuhkan pengertianmu. Bahkan, saya tak peduli apa yang kau pikir. Kebahagiaan saya tak butuh persetujuanmu."

Itu berarti, untuk saat ini Chacha tidak menerima masukan apapun dari orang lain, apalagi dalam bentuk hujatan. Mungkin hanya dia yang bisa memotivator dirinya sendiri.

(nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions