Senin, 21 Juli 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Menghilang, Miley Cyrus Meninggal?

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
Mobile App Design from scratch.

A step by step guide to learn how to design a great mobile app.
From our sponsors
Menghilang, Miley Cyrus Meninggal?
Jul 21st 2014, 08:00

Senin, 21 Juli 2014 15:00 wib | Hutami Windiarti - Okezone

Miley Cyrus dikabarkan meninggal (Foto: Digitalspy)Miley Cyrus dikabarkan meninggal (Foto: Digitalspy) LOS ANGELES - Kabar mengejutkan datang dari Miley Cyrus. Miley dikabarkan meninggal dunia, karena tiba-tiba saja menghilang. Padahal, dia merupakan salah satu artis yang aktif berselancar di dunia maya.

Pelantun "Wrecking Ball" itu belum mem-posting apapun sejak 18 Juli. Sebuah laporan yang dirilis pada 19 Juli mengatakan, Miley ditemukan tewas di rumahnya, di Los Angeles, karena overdosis. Kabar tersebut membuat para penggemar panik dan histeris.

"{Mengejutkan} Miley Cyrus ditemukan meninggal di rumahnya di Los Angeles! Penyanyi country Miley Cyrus ditemukan tewas overdosis di rumahnya di Los Angeles!," bunyi isi laporan tersebut, seperti dilansir Hollywoodlife, Senin (21/7/2014).

Namun, jangan khawatir. Kabar kematian Miley ternyata hoax. Penyanyi berusia 21 tahun ini sedang beristirahat, dan sengaja menghilang dari dunia maya karena menghabiskan waktu bersama anjing barunya.

Miley justru merasa kabar kematiannya sebagai lelucon. Dia sengaja tidak muncul agar orang percaya.

"Miley sedang beristirahat dan bermain dengan anjing barunya, dan sedang bersantai. Dia tahu dengan berita hoax soal kematiannya, dan berpikir ini sangat lucu. Dengan tidak menanggapinya, dia berpikir akan menjadi semakin lucu karena orang akan terus percaya," bantah sumber. (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions