Sabtu, 26 Juli 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Verlita Evelyn & Ivan Saba Dikaruniai Putra Kedua

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
Web design for beginners/

In this course, we cover many aspects of creating content for the web, from concept to production.
From our sponsors
Verlita Evelyn & Ivan Saba Dikaruniai Putra Kedua
Jul 26th 2014, 07:40

Sabtu, 26 Juli 2014 14:40 wib | Egie Gusman - Okezone

Verlita Evelyn & Ivan Saba dikaruniai putra kedua (Foto: Krosceknews)Verlita Evelyn & Ivan Saba dikaruniai putra kedua (Foto: Krosceknews) JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri, Ivan Saba dan Verlita Evelyn, karena telah dikaruniai anak kedua yang diberi nama, Caleb Iverson Saba.

Verlyta melahirkan Caleb dengan berat 3,5 kilogram di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan, Sabtu (26/7/2014) dini hari. Kabar ini didapat melalui BBM yang masuk ke redaksi wartawan.

"Just info Puji Tuhan telah lahir dengan selamat putra kedua kami Caleb Iverson Saba, pada tanggal 25 Juli 2014 di RSPI  dengan berat 3,5 kg pada pukul 00.52 wib. Adapun konferensi pers akan dilaksanakan pada: Sabtu/26 Juli 2014 Jam 16.00 di RSPI. Thank u buat semua support & doanya, GBU all (Verlyta Evelyn & Ivan Saba)," bunyi informasi tersebut kepada wartawan.

Sekadar diketahui, Verlita dan Ivan mengikat janji suci pada 6 Februari 2006 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai putra pertama yang diberi nama Jenoah 1st Iverson Saba. Jenoah lahir pada 11 Mei 2011.

(nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions