Senin, 21 Juli 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Ussy Sulistyawati Pantang Operasi demi Terlihat Cantik

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
Web design for beginners/

In this course, we cover many aspects of creating content for the web, from concept to production.
From our sponsors
Ussy Sulistyawati Pantang Operasi demi Terlihat Cantik
Jul 21st 2014, 10:03

Senin, 21 Juli 2014 17:03 wib | Egie Gusman - Okezone

Ussy saat menjalani perawatan (Foto: Egie/Okezone)Ussy saat menjalani perawatan (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Banyak wanita yang rela operasi plastik di bagian tubuhnya demi terlihat cantik. Namun, tidak demikian dengan Ussy Sulistyawati.

Tapi bukan berarti Ussy tidak berusaha tampil cantik, khususnya di depan sang suami, Andhika Pratama. Dia pun tetap menjalani perawatan di salon agar terlihat segar di hari lebaran nanti.

"Memang aku pengen cantik, pokoknya fresh, tampil beda. Kemarin ketemu Bunda Maia dia bilang ke dokter Novi aja. Aku mau ketemu dokter, mau dibuat cantik," ujar Ussy saat ditemui di Jalan Kemang Raya 12 C-E, Jakarta Selatan.

Ussy awalnya sempat takut ketika menjalani treatment. Namun, setelah mengalami langsung dan melihat hasilnya, pelantun "Klik" itu merasa puas.

"Aku sih bilang Ussy rugi kalau operasi, dia ini cantik. Perawatan kita tidak mengubah kontur muka, dia sudah cantik. Tadi memakai benang dikit, diserap oleh tubuh, sangat aman. Tidak ada jahit sana, jahit sini. Wajah jadi natural. Orang lihat Ussy pasti berubah dan lebih kencang," jelas dr. Novita Pristiwaningrum.
 
"Aku malas pakai perawatan-perawatan gitu, jadi saya pengennya lebih fresh. Awalnya takut banget dari kemarin. Beberapa kali seminggu kemarin, tanya itu apa. Ini pertama kali aku datang pearawatan yang dimasukin benang," timpal Ussy.
(rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions