Senin, 21 Juli 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Umi Pipik Kenang Pernah "Dibentak" Uje

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
Price starts from $55

Get 20% discount this month using summer20code!
From our sponsors
Umi Pipik Kenang Pernah "Dibentak" Uje
Jul 21st 2014, 06:35

Senin, 21 Juli 2014 13:35 wib | Edi Hardian - Okezone

Umi Pipik Kenang Pernah Umi Pipik Kenang Pernah "Dibentak" Uje (Foto: Okezone) JAKARTA – Mantan istri Almarhum Ustadz Jefrry Al Buchori (Uje), Pipik Dian Irawati mengaku, mendiang suaminya itu merupakan sosok temperamental.
 
Itu terbukti dalam salah satu adegan film Hijrah Cinta, di mana Uje yang diperankan oleh Alfie Alfandy membentak Pipik yang dilakoni Revalina S. Temat.
 
Rupanya, adegan tersebut memang diambil dari kisah nyata, di mana Umi Pipik memang pernah merasakan temperamennya seorang Uje sebelum mendiang bertobat, dan berdakwah hingga akhir hayatnya.
 
"Iya, karena beliau dulu orangnya temperamental. Apalagi beliau pecandu narkoba dulunya,"  kata Umi Pipik di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta.
 
Umi Pipik menceritakan bagaimana dahulu sosok Uje merupakan seseorang yang sangat temperamental, dan kerap marah-marah akibat efek obat-obatan yang dikonsumsinya.
 
"Seseorang yang kecanduan narkoba, apalagi sudah over sekali. Pasti paranoid, temperamen, halusinasi.  Beliau Itu sudah sangat luar biasa memakainya. Sempat mau over dosis juga.  Bawaannya marah, emosi. Jadi memang itu benar berantem di jembatan," tandasnya.
 
Namun, Umi Pipik dengan tabah menghadapi masa-masa berat perubahan hidup mendiang Uje dari seorang pencandu hingga berubah 180 derajat menjadi pendakwah.
 
Rencananya, film Hijrah Cinta karya sutradara Indra Gunawan itu akan mulai ditayangkan di bioskop Tanah Air mulai 24 Juli 2014 mendatang.
(Edi)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions