Kamis, 24 Juli 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Takut Dituduh Kampanye, Eko "Patrio" Baru Bikin Bukber

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
Web design for beginners/

In this course, we cover many aspects of creating content for the web, from concept to production.
From our sponsors
Takut Dituduh Kampanye, Eko "Patrio" Baru Bikin Bukber
Jul 24th 2014, 08:05

Kamis, 24 Juli 2014 15:05 wib | Alan Pamungkas - Okezone

Eko Patrio (Foto:Alan/Okezone)Eko Patrio (Foto:Alan/Okezone) JAKARTA - Lima hari menjelang lebaran, Eko "Patrio" baru menggelar acara buka bersama rumah produksi miliknya, Komando. Eko sengaja mengadakan bukber sekaligus santunan kepada anak yatim itu usai pemilihan presiden.

"Takutnya kemarin-kemarin bikin bukber nanti disangka kampanye pilpres. Tapi sekarang sudah selesai, KPU dah memberikan hasilnya. Terus Ramadan di hari terakhir. Jadi, saya merasakan penuh keberkahan untuk silahturami karena kita didoakan anak yatim," kata Eko saat ditemui di Cipinang Indah, Jakarta Timur

"Kebetulan anak-anak kantor Komando ngumpulin dan rezeki 11 bulan untuk berbagi kepada anak-anak yatim. Ada 500 anak yatim yang diundang. Intinya niat suci dan niat mulia teman-teman Komando dan saya menjembatani saja," lanjutnya.

Eko pun sengaja mengajak anak-anaknya agar mereka mulai belajar mensyukuri nikmat yang diberikan Tuhan. Eko ingin mengajarkan kepada anak-anaknya untuk berbagi kepada sesama.

"Anak-anak saya biar merasakan berbagi kepada saudara, bikin dia merasa punya peduli yang tinggi. Kami berikan contoh ke mereka supaya ingin juga berbagi, biar bersyukur. Jadi kalau ada rezeki supaya berbagi dan bersyukur. Semoga anak-anak bisa berbagi kaya ayahnya dan ibunya," tutupnya.
(rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions