Selasa, 22 Juli 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Susi Bantah Mendapat "Bisikan" Segera Ceraikan Ginanjar

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
Mobile App Design from scratch.

A step by step guide to learn how to design a great mobile app.
From our sponsors
Susi Bantah Mendapat "Bisikan" Segera Ceraikan Ginanjar
Jul 22nd 2014, 11:12

Selasa, 22 Juli 2014 18:12 wib | Alan Pamungkas - Okezone

Ginanjar (Foto: Okezone)Ginanjar (Foto: Okezone) JAKARTA - Dalam gugatan cerai Susi Riyanti ke Ginanjar muncul kabar hadirnya orang ketiga yang sengaja menjadi provokator agar pasangan itu bercerai. Orang ketiga tersebut selalu membisiki Susi agar meninggalkan Ginanjar.

Mendengar kabar itu, kuasa hukum Susi, menilai kalau ada orang ketiga tetap Susi yang memiliki wewenang untuk mengambil keputusan. Tapi, keputusan untuk cerai diambil oleh Susi tanpa ada campur tangan orang lain.

"Kalau saya melihatnya, kalau memang orang ketiga ini mengompori, tergantung yang dikomporinya. Misal orang memberikan input ke Susi bla bla blaa, tapi kedua belah pihak sudah coba meng-clearkan. Kami kuasa hukum pun sudah melakukan yg terbaik, saya juga bicara langsung ke Ginanjar dan Susi. Ginajar bilang ke kita 'kalau ini yang terbaik, ya mau diapakan lagi'," ucap Yanuar saat ditemui usai persidangan, Selasa (22/7/2014).

Jika masukan dari orang ketiga itu tak sependapat dengan Susi, ia pun dengan tegas langsung menolak pendapat orang ketiga tersebut.

"Makanya kalau memang, ada kemungkinan pihak ketiga mengompori, tapi tergantung lagi ke orang yang menerima masukan, kalau enggak sesuai bisa langsung dibantah kan?," tandasnya.

(rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions