Selasa, 22 Juli 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Susi Minta Cerai karena Ginanjar Tak Mau Tinggal Serumah

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
Susi Minta Cerai karena Ginanjar Tak Mau Tinggal Serumah
Jul 22nd 2014, 09:24

Selasa, 22 Juli 2014 16:24 wib | Alan Pamungkas - Okezone

Ginanjar dan Susi (Foto: Okezone)Ginanjar dan Susi (Foto: Okezone) JAKARTA - Simpang siurnya penyebab perceraian antara Ginanjar dan Susi riyanti terjawab sudah. Menurut kuasa hukum Susi, Yanuar Saputra, klienya menggugat cerai Ginanjar karena adanya perbedaan prinsip dalam menjalankan biduk rumah tangga.

Bukan karena persoalan Ginanjar yang tak subur, ataupun hadirnya orang ketiga dalam rumah tangga yang terjalin belum genap satu tahun tersebut.

"Intinya dalam menjalankan rumah tangga ada prinsip yang dijalani berdua. Mereka ingin menjalani rumah tangga yang bisa dijalani bersama. Penggugat (Susi) ada prinsip tertentu yang tidak bisa dijalani, sudah dikomunikasikan beberapa bulan tapi tidak ketemu penyelesaiannya," kata Yanuar usai persidangan di PA Depok, Selasa (22/7/2014).

Perbedaan prinsip tersebut adalah, enggannya pasangan ini tinggal satu rumah untuk menjalin kebersamaan. Keduanya lebih asyik dengan kehidupan masing-masing sehingga saling melupakan.

"Prinsip yang mendasar, penggugat menginginkan pernikahan paling tidak secara bersama-sama meluangkan waktu secara bersama-sama. Kelihatannya tidak terlaksana di awal pernikahan. Sangat sulit menentukan kualitas waktu bertemu, akhirnya itu menjadi dasar awal bercerai," tutup Yanuar.
(rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions