Kamis, 24 Juli 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Sidang Guntur Bumi Ditunda hingga Usai Lebaran

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
Web design for beginners/

In this course, we cover many aspects of creating content for the web, from concept to production.
From our sponsors
Sidang Guntur Bumi Ditunda hingga Usai Lebaran
Jul 24th 2014, 08:20

Kamis, 24 Juli 2014 15:20 wib | Alan Pamungkas - Okezone

UGB disidang (Foto: Arif/Okezone)UGB disidang (Foto: Arif/Okezone) JAKARTA - Sidang ketiga kasus penipuan berkedok pengobatan dengan terdakwa Susilo Wibowo alias Guntur Bumi digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) harus ditunda hingga usai lebaran.

"Rencananya hari ini sidang ketiga UGB, ada halangan majelis sidang ditunda 6 Agustus 2014, pemeriksaan saksi dari JPU, tapi karena majelis hakim berhalangan, jadi ditunda, masih dalam proses," kata Afrian Bondjol di PN Jaksel, Rabu (24/7/2014).

Dalam sidang tersebut, agenda persidangan masih seputar pemanggilan saksi dari Jaksa Penutut Umum. Ada lima saksi lagi yang siap memberikan keterangan di depan majelis hakim.

Meskipun dalam saksi-saksi tersebut sudah ada yang berdamai dengan pihak Guntur Bumi, seperti Yunita yang merupakan mantan karyawan di padepokan pengobatan suami Puput Melati di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Walaupun sudah berdamai, keterangan saksi tetap diperlukan.

"Semua saksi yang diuji di muka persidangan, sudah tak mempermasalahkan, sudah membuat perjanjian perdamaian, jadi tak akan memberatkan nantinya," jelas Afrian. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions