Jumat, 25 Juli 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Sering Di-bully, Sulli f(x) Cuti Jadi Artis

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
Webinar: App Messaging

Keep Your App Users Engaged. Discover How In This Push & In-App Messaging Webinar On-Demand.
From our sponsors
Sering Di-bully, Sulli f(x) Cuti Jadi Artis
Jul 25th 2014, 11:19

Jum'at, 25 Juli 2014 18:19 wib | Hutami Windiarti - Okezone

Sering dibully, Sulli f(x) cuti jadi artis (Foto: Allkpop)Sering dibully, Sulli f(x) cuti jadi artis (Foto: Allkpop) SEOUL - Hidup sebagai selebriti di Korea memang tidak mudah. Bila terlibat skandal, mereka langsung mendapat kritik dari netizen. Itu turut dialami Sulli. Bahkan, dia berniat cuti dari berbagai aktivitas, karena tidak sanggup lagi menerima komentar buruk.

SM Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi terkait keinginan Sulli untuk cuti. Mereka mengatakan, bintang To The Beautiful You ini akan menghentikan semua kegiatannya untuk sementara.

"Untuk menghormati semua fans yang mencintai f(x), kami membuat keputusan yang harus diumumkan. f(x) Sulli menerima komentar buruk dan gosip yang tidak benar beberapa waktu ini. Dia mengatakan ingin istirahat dari semua kegiatan promosi untuk sementara waktu. Setelah melakukan diskusi serius, agensi menghormati opini artis kami, dan untuk melindunginya, kami putuskan memerkecil aktivitasnya, dan mengizinkannya istirahat sementara waktu," tulis pernyataan SM Entertainment.

Keputusan Sulli untuk cuti berdampak pada promosi comeback f(x). SM mengungkapkan mereka akan menyelesaikan promosi Red Light di SBS Inkigayo. Sedangkan personel lainnya tetap melanjutkan aktivitas individu seperti biasa. Demikian seperti dilansir MWave, Jumat (25/7/2014).

"f(x) akan menyelesaikan promosi untuk album ketiga, Red Light, di SBS Inkigayo. Victoria, Luna, Amber, dan Krystal akan menjalani aktivitas masing-masing dan bergabung pada konser SM Town'n Seoul dan juga aktivitas promosi di luar negeri. Kami menyesal mengumumkan ini kepada semua fans, dan kami meminta dukungan dan cinta untuk f(x)," tutup SM. (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions