Sabtu, 26 Juli 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Seputih Cinta Melati Temani Libur Lebaran

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
Price starts from $55

Get 20% discount this month using summer20code!
From our sponsors
Seputih Cinta Melati Temani Libur Lebaran
Jul 26th 2014, 12:15

Sabtu, 26 Juli 2014 19:15 wib | Alan Pamungkas - Okezone

Seputih Cinta Melati (Foto: ist)Seputih Cinta Melati (Foto: ist) JAKARTA - Libur lebaran kali ini akan terasa spesial dengan hadirnya film anak dan keluarga berjudul Seputih Cinta Melati garapan Alenia Pictures. Film religi ini sudah mulai beredar sejak 24 Juli 2014 lalu di seluruh bioskop Tanah Air.

Film buah karya sutradara Ari Sihasele ini bercerita tentang dua narapidana Erik (Asrul Dahlan) dan Ivan (Chicco Jerikho) yang kabur ke hutan. Dalam persinggahanya di dalam hutan, Erik dan Ivan bertemu dengan dua kakak baradik Rian (Fatih Unru) dan Melati (Naomi Ivo).

Persinggahan Erik dan Ivan merupakan jalan yang sering dilalui oleh Rian dan Melati ketika berangkat sekolah atau memancing di danau. Kehadiran Erik dan Ivan menarik perhatian Rian dan Melati.

Sikap polos anak kecil usia delapan tahun tentu tak ada prasangka buruk. Rian dan Melati menganggap Erik dan Ivan layaknya seorang teman baik. Di satu sisi Erik kesal dengan kehadiran dua bocah itu yang bisa membongkar penyamarannya.

Ari Sihasale selaku sutradara mengambil banyak kearifan lokal dari masyarakat Bandung, Jawa Barat. Hampir setengah dialog menngunakan bahasa Sunda. Nuansa kampung saat ramadan dan pemilu yang juga ramai menginatkan kita dengan kampung halaman.

Seputih Cinta Melati memberikan kritikan-kritikan kecil yang disampaikan oleh anak kecil, Rian dan Melati. Dalam film ini kita dibuat sadar dan menitikan air mata di ujung cerita, bahwa anak kecil dengan kepolosannya bisa membawa perubahan.

Film ini juga dibintangi oleh Sabai Morscheck, Argo 'AA Jimmy', Yayu Unru, Arswendi Nasution dan Nia Zulkarnaen. Jika ingin menonton film ini sebaiknya kedua orangtua bisa menemani, karena diharapkan bisa terjalin komunikasi antara anak dan orang tua mengenai pesan dari film tersebut.

(rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions