Minggu, 20 Juli 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Pernah Direhab, Kesha Sempat Paranoid

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
Web design for beginners/

In this course, we cover many aspects of creating content for the web, from concept to production.
From our sponsors
Pernah Direhab, Kesha Sempat Paranoid
Jul 20th 2014, 07:00

Minggu, 20 Juli 2014 14:00 wib | Chaerunnisa - Okezone

Pernah direhab, Kesha sempat paranoid (Foto: Celebzster)Pernah direhab, Kesha sempat paranoid (Foto: Celebzster) LOS ANGELES - Kesha mengaku sempat merasa paranoid setelah menjalani rehabilitasi di Illinois, Januari 2014 lalu. Kini, dia siap menghadapi dunia lagi.

Sebelumnya, bintang pop itu sempat menyalahkan media karena membuatnya merasa paranoid terkait penampilannya.

Kesha menjalani pemeriksaan di pusat rehabilitasi kesehatan karena mengalami gangguan makan, dan takut paparazi karena selalu memberitakan sesuatu yang negatif mengenai dirinya.

"Industri musik telah menetapkan harapan yang tidak realistis soal tubuh yang seharusnya terlihat. Saya akhirnya menjadi terlalu kritis dengan tubuh saya sendiri. Saya merasa seperti media dan banyak oarang selalu mengintai, mencoba mengambil foto saya untuk online atau media cetak di majalah. Itu membuat saya tampak mengerikan," kata Kesha.

Namun, penyanyi 27 tahun itu tidak ingin stagnan dalam kondisi tersebut. Dia pun berusaha bangkit, dan kembali menatap masa depannya.

"Saya menjadi takut tampil di depan umum, atau bahkan menggunakan internet. Saya mungkin paranoid, tapi saya berusaha mengatasi. Setelah dua bulan melelahkan belajar mencintai diri sendiri dengan bantuan medis profesional medis, saya akhirnya merasa siap menghadapi dunia lagi," tandasnya, seperti dikutip dari Contactmusic. (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions