Rabu, 23 Juli 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Penyakit Olga Dimanfaatkan untuk Dongkrak Film?

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
Host Unlimited Domains

Unlimited Domains, Unlimited Disk Space and Unlimited Transfer For One Low Price.
From our sponsors
Penyakit Olga Dimanfaatkan untuk Dongkrak Film?
Jul 23rd 2014, 08:37

Rabu, 23 Juli 2014 15:37 wib | Alan Pamungkas - Okezone

Bintang Lost in Singapore (Foto: Alan/Okezone)Bintang Lost in Singapore (Foto: Alan/Okezone) JAKARTA - Di tengah kondisi Olga yang masih simpang siur, muncul film berjudul Billy & Olga Lost in Singapore. Muncul dugaan, keberadaan Olga di Singapura untuk menggarap film terbarunya, bukan untuk berobat.

Billy Syahputra, adik Olga yang juga telibat dalam film tersebut secara tegas mengungkapkan jika Olga sedang berobat di sana. Dalam film ini, Olga syuting sebelum sakit parah seperti ini, sekitar bulan Januari 2014. Karena itu, dia menampik dugaan pihaknya sengaja memanfaatkan penyakit Olga untuk mendongkrak filmnya.

"Filmnya dibuat Januari dan baru selesainya Maret. Ketika Olga sakit (Maret) ada kekurangan scene. Kita balik lagi untuk syuting beberapa scene tapi enggak sama Olga, kita aja," ungkap Billy saat ditemui di Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (23/7//2014).

Setelah film tersebut memasuki masa akhir, kondisi Olga semakin memburuk sehingga beberapa scene harus diganti. Semisal adegan Olga pulang dari Singapura.

"Sebenarnya tadinya ada, tapi lagi sakit skenarionya kita hilangin. Skenario yang dia balik ke Jakarta, itu hilang. Lengkapnya seperti apa, nonton filmnya," ungkap Erik, suami dari Mak Vera yang merupakan manager Olga.
(rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions