Selasa, 22 Juli 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Mantan Pasien Mau Berobat karena Yakin UGB Didukung FPI

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
Mobile App Design from scratch.

A step by step guide to learn how to design a great mobile app.
From our sponsors
Mantan Pasien Mau Berobat karena Yakin UGB Didukung FPI
Jul 22nd 2014, 10:25

Selasa, 22 Juli 2014 17:25 wib | Egie Gusman - Okezone

UGB disidang (Foto: Arif/Okezone)UGB disidang (Foto: Arif/Okezone) JAKARTA - Sidang kasus penipuan yang dilakukan Susilo Wibowo atau lebih tenar disapa Ustadz Guntur Bumi kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dengan mengagendakan keterangan saksi.

Pada sidang kali ini, saksi berjumlah enam orang. Salah satu saksi, Irfangi mengaku ketertarikannya berobat ke tempat Guntur Bumi, karena melihat iklan di sebuah stasiun televisi swasta dan adanya dukungan dari beberapa tokoh yang sudah dikenal seperti mantan Menteri Agama, Suryadharma Ali, Habib Riziq dari FPI dan juga salah satu tokoh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

"Saya ke tempat berobat Guntur Bumi karena percaya pengobatannya saat itu didukung Suryadharma Ali, Habib Riziq dari FPI, dan MUI," aku Irfangi saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (22/7/2014).

Lebih lanjut Irfangi menjelaskan bahwa setelah mendatangi Padepokan Guntur Bumi, dirinya langsung divonis terkena santet. Cara pengobatannya sendiri tidak ada pembacaan surat Al Baqarah dan berbeda dengan di televisi.

"Tapi ternyata pas berobat, saya keluar ulat, pocong, tanah kuburan, Tak ada pembacaan ayat Al Baqarah yang biasa untuk Rukiyah. Cuma ada lantunan salawat di ruang tunggu pasien. Beda sama yang di tv," jelasnya. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions