Minggu, 20 Juli 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Heechul Sudah Lama Tahu Skandal Obat Park Bom

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
Price starts from $55

Get 20% discount this month using summer20code!
From our sponsors
Heechul Sudah Lama Tahu Skandal Obat Park Bom
Jul 19th 2014, 17:35

Minggu, 20 Juli 2014 00:35 wib | Hutami Windiarti - Okezone

Heechul Sudah Lama Tahu Skandal Obat Park Bom (Foto: Billboard)Heechul Sudah Lama Tahu Skandal Obat Park Bom (Foto: Billboard) SEOUL - Pada episode terbaru Ssul Jeon, para member mendiskusikan skandal penyelundupan obat terlarang yang dilakukan Park Bom. Heechul mengaku sudah mengetahui hal tersebut sejak 2010.

Dia mendengar kabar itu saat berkumpul dengan para reporter, empat tahun lalu. Mereka mengatakan YG akan terlibat skandal besar karena salah satu artisnya. Namun, Heechul tidak percaya lantaran berita yang dimaksud para reporter tidak pernah terungkap.

"Hal itu terungkap ketika aku sedang minum dengan reporter, yang mendengar tentang gosip selebriti lebih dulu. Mereka bilang 'Sebuah skandal YG akan keluar dalam wakut dekat.' Aku pikir itu hanya gosip, karena beritanya tidak keluar. Tapi sekarang hal itu keluar tepat seperti yang mereka katakan," kata Heechul.

Para member lain juga mengatakan penjelasan yang diungkapkan CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, membuat skandal Park Bom semakin besar. Mereka juga mengungkapkan banyak fans tidak percaya dengan keterangan Yang Hyun Suk, saat mengaku tidak tahu obat tersebut dilarang di Korea. Demikian seperti dilansir MWave.

Episode yang membahas Park Bom adalah penampilan terakhir Heechul di acara ini. Dia memutuskan keluar dari Ssul Jeon karena tidak sanggup lagi mengomentari skandal tentang teman dekatnya. (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions