Selasa, 22 Juli 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: George Clooney Merasa Beruntung Kencani Amal Alamuddin

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
Mobile App Design from scratch.

A step by step guide to learn how to design a great mobile app.
From our sponsors
George Clooney Merasa Beruntung Kencani Amal Alamuddin
Jul 22nd 2014, 05:15

Selasa, 22 Juli 2014 12:15 wib | Hutami Windiarti - Okezone

George Clooney Merasa Beruntung Kencani Amal Alamuddin (Foto: Daily Mail)George Clooney Merasa Beruntung Kencani Amal Alamuddin (Foto: Daily Mail) LOS ANGELES - George Clooney mengaku sangat beruntung berkencan dengan Amal Alamuddin. Dia juga tidak percaya bisa meyakinkan wanita yang bekerja sebagai pengacara itu untuk menikah.

Meski dikenal sebagai aktor sukses di Hollywood, George menyadari dirinya beruntung mendapatkan Amal. Dia pun langsung melamar sang kekasih pada April lalu. Mereka akan menggelar pernikahan di Lake Como, Italia.

George menginginkan kekasihnya bahagia di hari pernikahan. Salah satu hal yang dilakukan bintang Gravity ini adalah meminta Lana Del Rey untuk bernyanyi saat mereka menikah, karena sang kekasih adalah penggemar berat Lana.

Dia rela mengeluarkan banyak uang agar penyanyi yang tampil di pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West itu dapat membuat kekasihnya bahagia. Demikian seperti dilansir Contactmusic, Selasa (22/7/2014).

"Amal adalah penggemar berat Lana, yang membuat George ingin mewujudkannya. Dia menghubungi perwakilan lana untuk melihat apakah dia bisa tampil di pernikahan mereka di Italia. Tentu saja, tidak seperti Kimye (Kim dan Kanye), George tidak kenal kepribadian Lana, jadi dia diduga mampu membayar lebih besar," tutup sumber.
(Edi)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions