Rabu, 23 Juli 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Billy Bantah Eksploitasi Kesakitan Olga demi Film Barunya

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
Host Unlimited Domains

Unlimited Domains, Unlimited Disk Space and Unlimited Transfer For One Low Price.
From our sponsors
Billy Bantah Eksploitasi Kesakitan Olga demi Film Barunya
Jul 23rd 2014, 10:14

Rabu, 23 Juli 2014 17:14 wib | Alan Pamungkas - Okezone

Billy (Foto: Arif/Okezone)Billy (Foto: Arif/Okezone) JAKARTA - Di tengah kondisi kesehatan Olga Syahputra yang masih simpang siur, muncul film berjudul Billy & Olga Lost in Singapore. Apakah film garapan Rapi Picures ini akan mengekploitasi kesakitan Olga yang saat ini berada di RS Mount Elizabeth Singapura?.

Erik Rismanuar dari CMI Management yang menaungi Olga, Billy, Tara Budiman dan lainnya menerangkan, tak ada adegan yang mengungkapkan perawatan Olga di RS di Singapura.

"Enggak ada. Saat itu kan idenya dari ramai-ramai ada dari Olga juga, saat kita liburan gimana kalau syuting sekalian. Kita liburan emang suka bikin syuting. Liburan suka kita manfaatin. Saat itu kan juga syutingan bulan Januari sebelum dia sakit," kata Erik ditemui di kantor Rapi Film, Cikini, Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2014).

Billy Syahputra yang juga ikut berperan sebagai aktor utama menjelaskan ini adalah film komedi yang memberikan hiburan semata.

"Ada komedi, campur-campur cinta. Alur cerita yang ringan, enggak berat. Sejalan dengan kita saja, kita enjoy jalaninnya enggak terlalu beban," tandasnya.
(rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions