Selasa, 22 Juli 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Biar Cepat Selesai, Ginanjar Tak Mau Hadiri Sidang Cerai

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
Price starts from $55

Get 20% discount this month using summer20code!
From our sponsors
Biar Cepat Selesai, Ginanjar Tak Mau Hadiri Sidang Cerai
Jul 22nd 2014, 08:13

Selasa, 22 Juli 2014 15:13 wib | Alan Pamungkas - Okezone

Ginanjar (Foto: Okezone)Ginanjar (Foto: Okezone) JAKARTA - Baik Ginanjar maupun Susi Riyanti sama-sama tak menghadiri sidang perdana perceraian di Pengadilan Agama (PA) Depok. Dalam sidang kali ini hanya ada kuasa hukum Susi yang hadir di depan majelis hakim.

Kuasa hukum Susi, Yanuar Saputra memprediksi sidang akan berakhir verstek, di mana keputusan majelis hakim karena tak pernah hadirnya Ginanjar selaku tergugat.

"Memang sudah ada komunikasi Ginanjar enggak akan hadir di sidang, maka akan diputus cepat. Lagipula, Ginanjar dan Susi sudah bicara dari hati ke hati, pernikahan mereka untuk sementara ini tidak akan diselamatkan," ungkap Yanuar usai persidangan, Selasa (22/7/2014).

Sidang pada kali ini ditunda hingga 12 Agustus mendatang. Dalam agenda bukti dan saksi, Yanuar berharap gugatan yang diajukan Susi sudah bisa dikabulkan.

"Oleh karena itu, nanti agenda selanjutnya 12 Agustus dari pihak kami akan menyiapkan bukti dan saksi supaya minta prosesnya cepat, pembuktian dan keterangan saksi hingga bisa langsung diputus," tandasnya.

(rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions